Sabtu, 20 Maret 2010

20 maret 2010 (maaf telat)

huh tadi dia bilang gk jadi eh pas di bujuk sama temen-teman akhirnya dia jadi ikut,senangnya nangisnyaa di batalin deh mana pas mau pergi cika sama riri pake manas manasin ke mamie pake bilang jamet pacarnyaa dll. :P hahaha sabar bell sabarr,oke kita jalan cika sama maman riri sama alul dan gw sama aji.ckckckc ampe sana beli tiket truss nunggu dulukan eh tau taunyaa ada si cika cika tuh lah si cikapunk (biar beda namanya) langsung kesel gitu dan dah maless gw sih ya biasa aja karna gw gk punya masalah sama dia tapi si cika dah males aja ngikut gitu sabar ya cik akhirnya nontn dehh... "he held my hand tightly and a leaned on his shoulder" hahahahaha pas pulang bannya ari bocor akhirnya kita tambal ban dulu sekalian nungguin ujan,hahha cukup lama sih dia minjemin jaketnya ke gw,hahahaha trus pas ujannya reda dan bannya gk bocor kita pulang pas dijalan pulang kan bareng sama argan,emir,ari,cika,riri,alul,maman,cika tri,gw,aji sama yudis, avi.... dia nganterin gw ampe rumah haha yaudah gw bilang aja makasih yaaa :)) ahh pokoknya hari yang gk bisa di lupain dah love banget banget :)))))))))

ini tiket nontnnya,hhahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar