Minggu, 30 Mei 2010

telat banget

dan sekarang kartunya udah gua buang ke tong sampan depan rumah gua dan sekarang udah jadi sampan yang cuma bisa dilaletin!

Sabtu, 29 Mei 2010

l - o - v - e

satu kata deh buat lo LOVE hahahhahaahahha tuh buat lu tuh harus inget yaaa (mending lu tau) :P 
males ngebolg gua -,-----------

Kamis, 27 Mei 2010

you know?

KAPAN GUA BISA NGEDAPETIN DIA! KAPAN! SUMPAH DAH KLO GUA JADIAN SAMA LU GUA BINGUNG MUSTI GIMANA! DAN SANGAT SANGAT GAK MUNGUKINBUAT GUA JADIAN SAMA LU! tadi gua liat lu pas lagi maen di rumah sumpa BEDA BANGET BANGET gua lebih suka lu yang di rumah dari pada yang di sekolah dan satu kata buat lu! "GANTENG BANGET DEH JADI COWO" huhuhuh nangis lo gua nulisnyaaa lagian lu ganteng banget sih! ah muah deh buat lu dan gua bermimpi banget bisa jadian sama lu iyaa gak? :')

Sabtu, 22 Mei 2010

puas lu!

benci gua sama lu kenapa lu harus ada di hidup gua gara - gara lu semua yang ada dideket gua berubah gak ada satu orang yang mau ngebelain gua! gua emang bukan anak kecil lagi tapi gua juga butuh kasih sayang gua di sini lagi down dan lu bikin gua tambah down lagi tau gak! gua care sama lu cuma saat tertentu doang dan gaak lebih ade macem lu gak pantes lahir atau mungkin gua aja yang gak usah lahir atau enggak gau MATI SEKARANG AJA YAAA gua cape idup klo gak ada yang bisa ngertiin gua karna semua yang ada  di samping gua cuma bisa bikin gua NANGIS TIAP HARI! gua tau gua egois gua tau gua mau menang sendiri ITU SEMUA KARNA GUA MAU KASING SAYANG LU MIE!!!! gua tau kok lu sibuk buat gua (pede) tau ah bodo terserah lu maunyaaa apa mie yang jelas i love you mamieeeeeee dan gara" lu smuanya berubah cape gua -,------
doain gua yaa biar cepet mati!

Kamis, 13 Mei 2010

iri sama kalian :'''''''''''''''''''''''''''''''''''(((

aku iri sama kalian :'''''''''''''''''''''''''''''''( nanad udah ngedapetin pangerannya si nr sekarang  cika udah dapet pengerannya si haye karna riri udah smsan sama haye.. enak banget yaa jadi kalin! aku bener bener iri loh sama kalian,kalian aja baru suka udah bisa ngedapetin dia nah aku yang udah suka dari taon jebot cobaannya banyak banget dan susah nya bukan main dari yang aku nangis gara-gara sahabatku sendiri jadian sama pcku enak banget yaa jadi sahabat gua! maklum orang jelek mah gak akan bisa ngedapetin apa yang dimauin!gak paa deh aku jadi temen cerita-ceritanya dia gak papa kok sakit sakit deh ngedengerin cerrta tentang cewenya ataupun tentang gebetannyaaa yang penting aku deket sama diaaa tapi mau gimana lagi? kayaknya buat ngedapetin pcku susahnyaaaaaaaaaaaa bukan main mungkin ini takdir guaa yaaa mengegumi dia bukan untuk jadi pacarnyaa pc.. jujur ya sebenernya aku udah capee dari yang gua punya pacar  ampe putuss huh -.-------------- tapi tetep aja aku gak bisa ngedapetin pcku :P emang sih kayaknya percuma ajaaa gak ada guna aku nugguin yang gak pasti kayak gini gak papalah aku jadian sama dia cuma 1 2 atau 3 hari doang cuma mainan doang yang jelas aku aku udah pernah ngerasain kasih sayangnya dia ajaaa tapi itu mustahil banget buat kayak gitu saling senyum saling nyapaaaaa boro boro iyaa apa lagi yang lainnya aku bingunggg banget banget jujur yaaaaa AKU IRI SAMA KALIAN SEMUAAA KALIAN DENGAN MUDAHNYA BISA NGEDAPETIN APA YANG DIA MAU SEDANGKAN AKU MUSTAHIL BUAT NGEDAPETIN ITU SEMUAAANYAA! :''''''''(

Selasa, 11 Mei 2010

cape klo hidup kayak gini :((

rasanya kata kata yang gua kasih ke lu pengen gua cabut lagi dah nyesel gua bilang gitu ke lu (mr.x) gua ngerasa bersalah banget tau gak gua udah nolak lu sampe 2x tapi tetep aja lu masih care sama gua dan gua cerita tentang mantan gua truss pc gua lu etep mau nanggepin ya apmpun gua ngersa bersalah banget tau gak sih klo kayak gini masa lu ampe segitunya sih ke gua guakan gak cantik gua gak tinggi dan gua juga gk putih tapi kenapa lu ampe segitunya ke gua lu baik banget sama gua oke gua akuin lu biasa aja dari fisik lu tapi hati lu tuh saar banget dari yang gua putus sama bipp truss gua jadian sama bipp truss gua ada masalah dan gua nangis dia nanyain ke gua kenapa kok nangis sih udah orang kayak gitu gak usah di tangisin tampang lu tuh tampang yang mau ngebantuin gua tulus tanpa ada beban dan pas lagi gitu dia lagi jadian sama temen gua sebut aja (ms.x) dan sekarang dia udah putus mreka jadian juga karna ulah gua sama chika kok hahah.. lu jujur banget dah sama gua kesannya tuh GUA MENYIA NYIAKAN YANG ADA DI DEPAN GUA SEKARANG :'((((((((( gua gak mau dibilang gitu dimatanya dia yang gua takut si ms.x tau klo mr.x suka sama gua dan gua juga gk mau ms.x taunya bukan dari gua langsung gua mau ms.x au dari gua langsung tapi kapan coba? kata riri tunggu waktu yg tepat tapi kata yang lain semakin cepat semakin baik -..--- aku bingung gua berani sih berani tapi yang gua takutin dan ketakutan gua itu sering kejadian beneran ketakutan gua itu ms.x pertama kali denger tiu mungkin kaget nangiss atau apalah dan pastinya bikin jybangker agak sedikit renggang dan si ms.x bakalan nyimen rasa dendam ke gua kenapa gua bisa bilang gitu karna gua juga pernah ada di posisinyaa si ms.x klo waktu tuh yang gua lakuin adalah NANGIS gara" ada yang bilang bell si pc lu kan jadiannya sama sahabat lu emang bener karna sebelm sebelumnya gua sama ni orang gua sering cerita tentang pc gitu ehh gua udah cerita panjang lebar gitu yang gua rasain bukan enak misalnya gua bisa jadiankan gitu (AMIEN) tapi yang gua dapetin mreka berdua malah jadian dan sebelum jadian si pc sempet nyariingua gitu dan yg gua takutin pc gua mendengar cerita cerita miring dari sahabat gua yang lama dan kesannya gua jelek di mata pc gua dan gua gak mau klo ampe itu bener gua bingung tau musti cerita sama siapa sama temen oke tapi gimana gua butuh banget tempt curhat temen curhat gua gitu (dia nembak gua) gimana gua mau cerita gua gak enak dan gua takut nyakitin persaannya dia oya kemaren dia smsgua lagi dan smsnya gini nih:

"bel,lu tolak gua karna gak enak sama ms.x ya?
sebetulnya kalau enggak gra" gak enak sama ms.x lu mau terima gua?"

huh kenapa sih harus di bahas lagi gua cape gua bingung musti bales gimana lagi gua serba salah gua minta maaf  ke lu tapi lu malah bales gini:

"lu gak salah kali bell gua yang salah (terlalu berharap atas hal ang gak mungkin terjadi)"

nahlu? gimana gak tambah bersalah klo lunya kayak gitu tu mending sekalian lu gak sudah kontek sama gua dah lagian gua capee oke lu kayak gitu tapi jgn bkin gua bersalah dong.. please banget yaa ni yang bikin slama ini hati gua gak tenang :""""""""""""""""""(  gua gak marah kok sama lu tapi please banget lu bisa ngehargain gua di sini klo emang lu gak mau jadi temen curhat lagi gak papa kok tapi gua bakalan susah nyanri lagi soalnya lu yang bisa ngertiin perasaan gua dan lu ada di setiap GUA BUTUH! rasanya pengen gua cabut kata kata guaa gua takut kemakan sama omongan gua sendri :( plese help me gua musti gimana? ke mr.x dan bagaimana dan kapan waktu yang tepat buat jujur ke ms.x? please banget yaaaa.. :'''''''''''''(

Senin, 10 Mei 2010

ngocol!

hahaha yang bikin gua kesel tuh gara" dia maksa minta apus tuh video yang plagiatannya haah nih gua chat sama tuh orang!

Abdurrahman
maksud lu buat video kaya gtu apaan ?
5:54pmMe
maksudnya?
5:54pmAbdurrahman
lu buat video plagiat apa lah itu..
maksud lu apa ?
lu nyindir gw ?
lu ga seneng gw jadian ama yolanda ?
ha ?
5:54pmMe
iya gua nyindir lu emang kenapa? lu gak seneng?
5:55pmAbdurrahman
ga seneng gw
mau apa lukalo gw ga seneng ?
5:55pmMe
klo emang gua gak seneng emang kenapa? kan yang gk seneng gua bukan lu!
5:55pmAbdurrahman
tapi gw ga seneng lu buat video kya gtu
knp lu ga seneng lu suka ama gw ?
bilang ga usah gni caranya
ga seneng gw lu kya gini.
untung lu cwe
5:57pmMe
dih apa coba maksudnya? trus gua tanya lu maunya gimana dah? gua ngomong langsung gitu ke lo? brani gua!
5:57pmAbdurrahman
gw mau lu ngaupus tuh video..
ngerti
5:58pmMe
klo gua gak mau gimana?
5:58pmAbdurrahman
pokonya apus tuh video..
ngerti ?
kalo ga ngerti berarti lu bego..
6:00pmAbdurrahman
ngerti ga ?
kalo gw suruh apus tuh video
6:00pmMe
yeee kan yang punya hak buat apuskan gua bukan lu? so?
6:01pmAbdurrahman
untung lu cwe..
6:01pmMe
trus?
6:02pmAbdurrahman
kalo berani lu ngomong ama gw besok kalo lu ga seneng gw jadian ama yolanda ..
berani ga lu ?
6:03pmMe
ngapain takut brani gua! banyak kali yang gak suka lu jadian sama yolanda..
bukan cuma gua doang
6:04pmAbdurrahman
syapa sebutin ?
dan kasih alesan knp pada ga seneng gw jadian ama yolanda..
6:05pmMe
benre mau gua sebutin?
banyak loh
6:05pmAbdurrahman
iya
dah buruan
buruan sebutin
sama kasih alesan nya
6:07pmMe
jybangker!tami haffa belbol prianka dll
alesannya karena cewe lu..
6:07pmAbdurrahman
knp cwe gw ?
6:08pmMe
tapi jangan marah lu? hahah
6:08pmAbdurrahman
iya bawel
buruan
6:09pmMe
jablay
6:09pmAbdurrahman
jablay gmana ?
6:11pmAbdurrahman
eh jablay gmana ?
eh bls
6:15pmMe
nyelo bang
6:17pmMe
mang lu gak tau jablay?
6:20pmAbdurrahman
ya emang dia nyewain dirinya ?
engga kan ?
lu jangan asal ngomong dong
6:21pmMe
hoalah dasar 600perak
6:22pmAbdurrahman
maksudnya apaan ?
emang dia nyewain dirinya ?
6:24pmMe
susah ngomong sama lu!
6:32pmAbdurrahman
ya maksudnya apaan ?
6:33pmMe
yeee
hanya orang ertentu yaang tau (send as a message)
Your chat message wasn't sent because Abdurrahman is offline.
6:33pmAbdurrahman is online.
6:34pmMe
yee hanya orang terntu yg tau


cika aku udah bantuin kamu aku tau kamu masih sayang sama dia kok bertahan yaaa :')

photograps - rihanna (klo yang tau atau punya lagunya bilang yaa)

HERE’S A LITTLE STORY I GOTTA TELL
ABOUT A BOY I KNEW SO WELL
BACK IN THE DAY WAS COOL AND ALL
FELL IN LOVE I FELL IN LOVE
THOUGHT HE WAS THE ONE FOR ME
OTHER BOYS I COULD NOT SEE
NOW LOOK WHAT HAPPENED TO OUR LOVE
I’M LIKE HOW COULD IT BE
IT SHOULD HAVE BEEN ME AND YOU
IT COULD HAVE BEEN YOU AND ME
BUT BOY YOU BROKE MY HEART
AND NOW I’M STANDING HERE
IT SHOULD HAVE BEEN ME AND YOU
IT COULD HAVE BEEN YOU AND ME
NOW ALL I GOT ARE THESE PHOTOGRAPHS

HOOK
ALL I’VE GOT…ALL I’VE GOT
ALL I’VE GOT ARE THESE PHOTOGRAPHS
ALL I’VE GOT…ALL I GOT…GOT NOTHING WITHOUT YOU
YOU…YOU…IS NOTHING WITHOUT YOU…YOU…YOU…
GOT NOTHING WITHOUT YOU


(REPEAT)


VERSE 2
NOW BABY IT’S KILLING ME
I’M SAYING IT’S KILLING ME
THE FACT THAT YOU AIN’T AROUND
BABY I’M FALLIN DOWN
I NEED ME A REMEDY
BEEN LOOKING FOR REMEDIES
I NEED YOU TO BE AROUND
BABY I’M HURTING NOW
I KNOW YOU’RE A BETTER MAN WHEN I WAS YOUR GIRL
THIS LAND IS A BETTER LAND WHEN YOU’RE IN MY WORLD
TODAY WILL BE BETTER BABE
IF IT WERE LIKE YESTERDAY
SO HAPPY AND LOVELY
HEY, HEY, HEY



HOOK
ALL I’VE GOT…ALL I’VE GOT
ALL I’VE GOT ARE THESE PHOTOGRAPHS
ALL I’VE GOT…ALL I GOT…IS NOTHING WITHOUT YOU
YOU…YOU…
GOT NOTHING WITHOUT YOU…YOU…YOU…
GOT NOTHING WITHOUT YOU



BRIDGE
ALL I’VE GOT ARE THESE PHOTOGRAPHS…
I REMEMBER WHEN I USED TO MAKE YOU LAUGH
I DON’T WANNA BE STUCK IN THE PAST…
BUT YOU’RE ALL THAT I HAVE THAT I HAD
AND I DON’T WANNA LOSE WHAT WE BUILT THIS FAR
THIS IS ME AND YOU – YOU MY SUPERSTAR
I’D GIVE ANYTHING BABY HERE’S MY HEART…
MY HEART…
MY HEART…



WILL.I.AM
MY HEART DON’T STOP
MY HEART BE BEATING OVER
MY LOVING NEVER STOPS
EVEN THOUGH THAT IT’S OVER
GIRL I’VE BEEN REMINISCING WHEN I PLAYED THAT CASSANOVA
WAY BACK WHEN WE WERE KISSING ON YOUR GRAND MAMA’S SOFA
GIRL I GOT US LOVEY-DOVEY ON MY PHOTO ALBUM
I GET THEM PICTURE BACK WHEN I WAS ROCKING CALVIN…KLEINS
YOU HAD YOUR GUESS JEANS ON
LOOKIN SEXY UH-HUH HOME GIRL WHY COULDN’T I BE THE ONE

WHY WHY WHY
WHY COULDN’T I BE THE ONE
WHY WHY WHY
WHY COULDN’T I BE THE ONE
WHY WHY WHY
WHY COULDN’T I BE THE ONE
WHY WHY WHY

ALL I GOT…ALL I GOT…IS NOTHING WITHOUT YOU
ALL I GOT…ALL I GOT…IS NOTHING WITHOUT YOU
YOU…YOU…
IS NOTHING WITHOUT YOU…YOU…YOU…
IS NOTHING WITHOUT
ALL I’VE GOT…IS NOTHING WITHOUT
ALL I’VE GOT…IS NOTHING WITHOUT
ALL I GOT…ALL I GOT…ARE THESE PHOTOGRAPHS

rude boy - rihanna

HOOK
COME HERE RUDE BOY
BOY CAN YOU GET IT UP
COME HERE RUDE BOY
BOY IS YOU BIG ENOUGH
TAKE IT TAKE IT
BABY BABY
TAKE IT TAKE IT
LOVE ME LOVE ME



COME HERE RUDE BOY
BOY CAN YOU GET IT UP
COME HERE RUDE BOY
BOY IS YOU BIG ENOUGH
TAKE IT TAKE IT
BABY BABY
TAKE IT TAKE IT
LOVE ME LOVE ME

VERSE 1
TONIGHT I’MA LET YOU BE THE CAPTAIN
TONIGHT I’MA LET YOU DO YOUR THING YEAH
TONIGHT I’MA LET YOU BE A RIDER
GIDDYUP GIDDYUP GIDDYUP YEAH
TONIGHT I’MA LET IT BE FIRE
TONIGHT I’MA LET YA TAKE ME HIGHER
TONIGHT BABY WE CAN GET IT ON YEAH
WE CAN GET IT ON YEAH



PRE-CHORUS
DO YOU LIKE IT BOY
I WANT WANT WANT
WHAT YA WANT WANT WANT
GIVE IT TO ME BABY
LIKE BOOM BOOM BOOM
WHAT I WANT WANT WANT
IS WHAT YOU WANT WANT WANT
NAH NAAAH



REPEAT HOOK

VERSE 2
TONIGHT I’MA GIVE IT TO YOU HARDER
TONIGHT I’MA TURN YOUR BODY OUT
RELAX LET ME DO IT HOW I WANNA
IF YOU GOT IT
I NEED IT
AND I’MA PUT IT DOWN
BUCKLE UP
I’MA GIVE IT TO YOU STRONGER
HANDS UP
WE CAN GO A LITTLE LONGER
TONIGHT I’MA GET A LITTLE CRAZY
GET A LITTLE CRAZY BABY



PRE-CHORUS
LIKE IT BOY
I WANT WANT WANT
WHAT YA WANT WANT WANT
GIVE IT TO ME BABY
LIKE BOOM BOOM BOOM
WHAT I WANT WANT WANT
IS WHAT YOU WANT WANT WANT
NAH NAAAH



REPEAT HOOK

BRIDGE
I LIKE THE WAY YOU TOUCH ME THERE
I LIKE THE WAY
YOU PULL MY HAIR
BABE IF I DON’T FEEL IT
I AIN’T FAKIN NO NO
I LIKE WHEN YOU TELL ME
KISS YOU THERE
I LIKE WHEN YOU TELL ME
MOVE IT THERE
SO GIDDYUP
TIME TO GET IT UP
YOU SAY YOU’RE A RUDE BOY
SHOW ME WHAT YOU GOT NOW
COME HERE RIGHT NOW
TAKE IT TAKE IT
BABY BABY
TAKE IT TAKE IT
LOVE ME LOVE ME



REPEAT HOOK

fire bomb - rihanna

VERSE
GUNFIRE LEFT A HOLE IN THE TANK LOSING GASOLINE
FIRE IS ON MY TRAIL AND IT’S AFTER ME
HOPE IT DON'T GET HERE BEFORE I GET WHERE I'M GOING
I GOTTA GET WHERE I'M GOING TAKE OFF MY MASK TO BREATHE
YOU COULD'VE BEEN A PART OF A MASTERPIECE
THE FLUID IN THE BRAKES WAS THE LAST TO LEAK
BUT THAT'S THE THING
WHERE I'M GOING I DON'T NEED MY BRAKES
CAN'T WAIT TO SEE YOUR FACE
WHEN YOU’RE FRONT WINDOW BREAKS
AND I COME CRASHING THROUGH



HOOK
THE LOVERS NEED TO CLEAR THE ROAD
CAUSE THIS THING IS READY TO BLOW
I JUST WANNA SET YOU ON FIRE SO I WON'T
HAVE TO BURN ALONE
THEN YOU'LL
THEN YOU'LL KNOW WHERE I'M COMING FROM
FIRE BOMB



VERSE
SEEMS COLD BUT BABY NO IT DOESN'T HAVE TO BE
MICROWAVING OUR METAL TRAGEDY
WATCHING IT BURN AND IT’S BEAUTIFUL AND IT’S BLUE AND IT’S PITIFUL WHEN IT’S THROUGH IT’S THE OTHER HALF OF ME
I DIDN'T DO IT YOU LIT THE MATCH FOR ME
NOW WE'RE FLYING FROM THE BLAST BABY
THAT'S THE THING...
WHERE WE'RE GOING WE DON'T NEED NO BRAKES



BRIDGE
AND BABY WE WERE KILLIN EM
THEY COULDN'T HANDLE THE MILLIONTH DEGREE
WE WERE CRIMINALS
CAUSE WE WERE BURNING THE WORLD
CALL THE POLICE AND THE FIRE DEPT AMBULANCE
YOU CAN CALL ME CRAZY
CAUSE I BELIEVE THE ONLY THE MOVE
FOR ME AND YOU
IS TO GO OUT BLAZING...

rockstar 101 - rihanna

INTRO
I TOLD YA
I TOLD YA BABY
UH UH I TOLD YA BABY



VERSE
I STROLLED UP IN THE CLUB
POSTED IN THE BACK
FEELIN SO GOOD
LOOKIN SO BAD
ROCKIN THIS SKIRT
ROCKIN THIS CLUB
GOT MY MIDDLE FINGER UP
I DON’T REALLY GIVE A FUCK
I’M ROCKIN THESE DIAMONDS
I’M ROCKIN THIS CHAIN
MAKE SURE YOU GET A PICTURE
I’M ROCKIN MY FAME

B-SEC
TO BE WHAT YOU IS YOU GOTTA BE WHAT YOU ARE
NOW THE ONLY THING I’M MISSIN
IS A BLACK GUITAR

HOOK
I’M A ROCKSTAR
HEY BABY I’M A ROCKSTAR
HEY BABY
BIG CITY BRIGHT LIGHTS
SLEEP ALL DAY
LONG NIGHTS
BABY I’M A ROCKSTAR
HEY BABY I’M A ROCKSTAR
HEY BABY IT’S
BIG CITY BRIGHT LIGHTS
SLEEP ALL DAY
AND LONG NIGHTS
BABY IMMA
OH BABY IMMA
EH, EH, EH

VERSE 2
6 INCH WALKER
BIG SHIT TALKER
I NEVER PLAY THE VICTIM
I’D RATHER BE A STALKER
SO BABY TAKE ME IN
I DISOBEYED THE LAW
MAKE SURE YOU FRISK ME GOOD
CHECK MY PANTIES AND MY BRA
I’M WILLIN OUT
I’M A CRAZY HOUSE
WITH MY WHITE JACKET ON
WON’T YOU COME AND SIGN ME OUT



B-SEC

HOOK

BRIDGE
HEY
I’M ROCKIN OUT TONIGHT
CUZ I CAN’T WAIT TILL TOMORROW
IMMA LIVE MY WHOLE LIFE IN THE NIGHT
CUZ I AIN’T GOT TIME TO BORROW
I’M ROCKIN OUT TONIGHT
WHY WAIT TILL TOMORROW
IMMA LIVE MY WHOLE LIFE IN THE NIGHT

hard - rihanna

INTRO
YEAH YEAH YEAH
YEAH YEAH YEAH
AH YEAH YEAH YEAH
AH YEAH AH YEAH AH YEAH YEAH
AH YEAH AH YEAH AH YEAH YEAH



VERSE 1
THEY CAN SAY WHATEVER
I’MA DO WHATEVER
NO PAIN IS FOREVER
YUP, YOU KNOW THIS
TOUGHER THAN A LION
AIN’T NO NEED IN TRYIN’
I LIVE WHERE THE SKY ENDS
YUP YOU KNOW THIS
NEVER LYIN
TRUTH TELLER
THAT RIHANNA REIGN, JUST WON’T LET UP
ALL BLACK ON
BLACKED OUT SHADES
BLACKED OUT MAYBACH
I’MA ROCK THIS SHIT LIKE FASHION, AS IN
GOIN’ TIL THEY SAY STOP
AND MY RUNWAY NEVER LOOKED SO CLEAR
BUT THE HOTTEST BI*CH IN HEELS RIGHT HERE
NO FEAR
AND WHILE YOU GETTING YOUR CRY ON
I’M GETTING MY FLY ON
SINCERE
I SEE YOU AIMING AT MY PEDESTAL
I BETTER LET YA KNOW
THAT I I I



HOOK
I’M SO HARD
YEAH YEAH YEAH
I’M SO HARD
THAT I I I
I’M SO HARD
YEAH YEAH YEAH
I’M SO HARD
THAT I I I
I’M SO HARD
YEAH YEAH YEAH
I’M SO HARD
SO HARD, SO HARD, SO HARD



POST-HOOK
EH EH EH EH EH EH
YEAH YEAH YEAH
EH EH EH EH EH EH
YEAH YEAH YEAH
EH EH EH EH EH EH
YEAH YEAH YEAH
SO HARD, SO HARD, SO HARD



VERSE 2
ALL UP ON IT
KNOW YOU WANNA CLONE IT
AIN’T LIKE ME
THAT CHICK TO BONEY
RIDE THIS BEAT, BEAT, BEAT LIKE A PONY
MEET ME AT THE TOP
GETTIN LONELY
WHO THINK THEY TEST ME NOW
RUN THROUGH YOUR TOWN
I SHUT IT DOWN
BRILLIANT
RESILIENT
FAN MAIL FROM 27 MILLIONS



B-SEC
AND I WANT IT ALL
IT’S GONNA TAKE MORE THAN THAT
HOPE THAT AIN’T ALL YOU GOT
BABY ALL YOU GOT
I NEED IT ALL
THE MONEY
THE FAME
THE CARS
THE CLOTHES
I CAN’T JUST LET YOU RUN UP ON ME LIKE THAT
ALL ON ME LIKE THAT, YEAH
I SEE YOU AIMING AT MY PEDESTAL
SO I THINK I GOTTA LET YA KNOW
THAT I I I




HOOK

RAP
GO HARD OR GO HOME
BACK TO YOUR RESIDENCE
SOON THE RED DOGS WILL GIVE THE BLOCK BACK TO THE PRESIDENTS
I USED TO RUN MY OWN BLOCK LIKE OBAMA DID
YOU AIN’T GOTTA BELIEVE ME
GO ASK MY MOMMA THEN
YOU COULDN’T EVEN COME IN MY ROOM
IT SMELLED LIKE A KILO
LOOKED LIKE ME AND TWO OF MY BOYS PLAYING CASINO
TRYING TO SELL THEY PEEPING MY BAG
THEY CAN’T AFFORD IT
TELL EM TO GIVE ME BACK MY SWAG
THEY TRYIN’ TO CLONE ME
SEE MY LOUIS TUX,
LOUIS FLAGS
LOUIS FRAMES
LOUIS BELT
WHAT THAT MAKE ME
LOUIS MANE?
I’M IN AN ALL WHITE PARTY WEARIN’ ALL BLACK
WIT MY NEW BLACK WATCH
CALL IT THE HEART ATTACK
CARDIAC ARREST
CARDIAC A WRIST
YEAH THEY SAY THEY’RE HARD
THEY AIN’T HARD AS THIS
HARD!
THE ONE WORD THE DESCRIBES ME
IF I WASN’T DOING THIS
YOU KNOW WHERE I’D BE
TOO HARD




BRIDGE
WHERE DEM GIRLS TALKING TRASH, WHERE DEM GIRLS TALKING TRASH?
WHERE THEY AT, WHERE THEY AT, WHERE THEY AT?
WHERE DEM BLOGGERS AT, WHERE DEM BLOGGERS AT?
WHERE THEY AT, WHERE THEY AT, WHERE THEY AT?
WHERE YOUR LIGHTERS AT, WHERE YOUR LIGHTERS AT?
WHERE THEY AT, WHERE THEY AT, WHERE THEY AT?
SO HARD, SO HARD, SO HARD

HOOK

wait your turn - rihanna

IT’S JUST THE WAY THE GAME IS PLAYED
IT’S BEST THAT YOU JUST WAIT YOUR TURN
THE WAIT IS OVER (REPEAT 8X)

I PITCH WITH A GRENADE
SWING AWAY IF YA FEELING BRAVE
THERE’S SO MUCH POWER IN MY NAME
IF YOU POP OFF AND YOU SAY IT
STADIUM GON DO THE WAVE
I’M SUCH A FU**IN LADY
YOU DON’T HAVE TO BE SO AFRAID
CUZ I GOT ROOM UP ON MY TEAM
YOU CAN PLAY BUT HOLD UP

IT’S JUST THE WAY THE GAME IS PLAYED
IT’S BEST THAT YOU JUST WAIT YOUR TURN

IT’S GETTING CROWDED OVER HERE
BUT BABE THE WAIT IS OVER
SOMETIMES IT TAKES A THOUSAND TRIES TO WIN
THE WAIT IS OVER
FUMBLE DON’T YA FUMBLE
THAT’S A FLAG ON THE PLAY
BABE IF YOU DON’T WANNA
THEN YOU DON’T HAVE TO WAIT
BUT TOGETHER WE GON BE TAKIN OVER

IT’S JUST THE WAY THE GAME IS PLAYED
IT’S BEST THAT YOU JUST WAIT YOUR TURN

SO YOU DON’T WANNA WAIT
I HATE TO HEAR THAT’S SUCH A SHAME
CUZ IF YOU PLAY IT SIDEWAYS
AINT NO TIME OUT IN MY GAME
THEY ALREADY ON THE WAY
I KNOW YOU WANNA WIN
AND YOU WISH I WOULD LET YOU IN
GET IN LINE OVER HERE
YOU CAN PLAY BUT HOLD UP

IT’S JUST THE WAY THE GAME IS PLAYED
IT’S BEST THAT YOU JUST WAIT YOUR TURN

IT’S GETTING CROWDED OVER HERE
BUT BABE THE WAIT IS OVER
SOMETIMES IT TAKES A THOUSAND TRIES TO WIN
THE WAIT IS OVER
FUMBLE DON’T YA FUMBLE
THAT’S A FLAG ON THE PLAY
BABE IF YOU DON’T WANNA
THEN YOU DON’T HAVE TO WAIT
BUT TOGETHER WE GON BE TAKIN OVER

IT’S JUST THE WAY THE GAME IS PLAYED
IT’S BEST THAT YOU JUST WAIT YOUR TURN

BABE YOU PUT THE WORK IN LIKE THE CHAMPION
LOOK THE CROWD IS SCREAMIN
WITH THEIR HANDS WAY UP
COULDN’T BE WITH NO ONE ELSE
YOU’RE THE ONLY WAY I’LL WIN
BABE YA GOT THE WHOLE WORLD STANDING UP
DAMN I’M GLAD PICKED YA
TOOK A CHANCE ON LOVE
BABE YOU’RE UP
THE TIME IS NOW
AND NOW THE WAIT IS OVER

THE WAIT IS OVER
THE WAIT IS OVER
THE WAIT IS OVER
THE WAIT IS OVER

JUST WAIT YOUR TURN

THE WAIT IS OVER
THE WAIT IS OVER
THE WAIT IS OVER
THE WAIT IS OVER

JUST WAIT YOUR TURN

IT’S GETTING CROWDED OVER HERE
BUT BABE THE WAIT IS OVER
SOMETIMES IT TAKES A THOUSAND TRIES TO WIN
THE WAIT IS OVER
FUMBLE DON’T YA FUMBLE
THAT’S A FLAG ON THE PLAY
BABE IF YOU DON’T WANNA
THEN YOU DON’T HAVE TO WAIT
BUT TOGETHER WE GON BE TAKIN OVER
IT’S JUST THE WAY THE GAME IS PLAYED
IT’S BEST THAT YOU JUST WAIT YOUR TURN
Ada kesalahan di dalam gadget ini