Senin, 10 Mei 2010

ngocol!

hahaha yang bikin gua kesel tuh gara" dia maksa minta apus tuh video yang plagiatannya haah nih gua chat sama tuh orang!

Abdurrahman
maksud lu buat video kaya gtu apaan ?
5:54pmMe
maksudnya?
5:54pmAbdurrahman
lu buat video plagiat apa lah itu..
maksud lu apa ?
lu nyindir gw ?
lu ga seneng gw jadian ama yolanda ?
ha ?
5:54pmMe
iya gua nyindir lu emang kenapa? lu gak seneng?
5:55pmAbdurrahman
ga seneng gw
mau apa lukalo gw ga seneng ?
5:55pmMe
klo emang gua gak seneng emang kenapa? kan yang gk seneng gua bukan lu!
5:55pmAbdurrahman
tapi gw ga seneng lu buat video kya gtu
knp lu ga seneng lu suka ama gw ?
bilang ga usah gni caranya
ga seneng gw lu kya gini.
untung lu cwe
5:57pmMe
dih apa coba maksudnya? trus gua tanya lu maunya gimana dah? gua ngomong langsung gitu ke lo? brani gua!
5:57pmAbdurrahman
gw mau lu ngaupus tuh video..
ngerti
5:58pmMe
klo gua gak mau gimana?
5:58pmAbdurrahman
pokonya apus tuh video..
ngerti ?
kalo ga ngerti berarti lu bego..
6:00pmAbdurrahman
ngerti ga ?
kalo gw suruh apus tuh video
6:00pmMe
yeee kan yang punya hak buat apuskan gua bukan lu? so?
6:01pmAbdurrahman
untung lu cwe..
6:01pmMe
trus?
6:02pmAbdurrahman
kalo berani lu ngomong ama gw besok kalo lu ga seneng gw jadian ama yolanda ..
berani ga lu ?
6:03pmMe
ngapain takut brani gua! banyak kali yang gak suka lu jadian sama yolanda..
bukan cuma gua doang
6:04pmAbdurrahman
syapa sebutin ?
dan kasih alesan knp pada ga seneng gw jadian ama yolanda..
6:05pmMe
benre mau gua sebutin?
banyak loh
6:05pmAbdurrahman
iya
dah buruan
buruan sebutin
sama kasih alesan nya
6:07pmMe
jybangker!tami haffa belbol prianka dll
alesannya karena cewe lu..
6:07pmAbdurrahman
knp cwe gw ?
6:08pmMe
tapi jangan marah lu? hahah
6:08pmAbdurrahman
iya bawel
buruan
6:09pmMe
jablay
6:09pmAbdurrahman
jablay gmana ?
6:11pmAbdurrahman
eh jablay gmana ?
eh bls
6:15pmMe
nyelo bang
6:17pmMe
mang lu gak tau jablay?
6:20pmAbdurrahman
ya emang dia nyewain dirinya ?
engga kan ?
lu jangan asal ngomong dong
6:21pmMe
hoalah dasar 600perak
6:22pmAbdurrahman
maksudnya apaan ?
emang dia nyewain dirinya ?
6:24pmMe
susah ngomong sama lu!
6:32pmAbdurrahman
ya maksudnya apaan ?
6:33pmMe
yeee
hanya orang ertentu yaang tau (send as a message)
Your chat message wasn't sent because Abdurrahman is offline.
6:33pmAbdurrahman is online.
6:34pmMe
yee hanya orang terntu yg tau


cika aku udah bantuin kamu aku tau kamu masih sayang sama dia kok bertahan yaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini