Selasa, 11 Mei 2010

cape klo hidup kayak gini :((

rasanya kata kata yang gua kasih ke lu pengen gua cabut lagi dah nyesel gua bilang gitu ke lu (mr.x) gua ngerasa bersalah banget tau gak gua udah nolak lu sampe 2x tapi tetep aja lu masih care sama gua dan gua cerita tentang mantan gua truss pc gua lu etep mau nanggepin ya apmpun gua ngersa bersalah banget tau gak sih klo kayak gini masa lu ampe segitunya sih ke gua guakan gak cantik gua gak tinggi dan gua juga gk putih tapi kenapa lu ampe segitunya ke gua lu baik banget sama gua oke gua akuin lu biasa aja dari fisik lu tapi hati lu tuh saar banget dari yang gua putus sama bipp truss gua jadian sama bipp truss gua ada masalah dan gua nangis dia nanyain ke gua kenapa kok nangis sih udah orang kayak gitu gak usah di tangisin tampang lu tuh tampang yang mau ngebantuin gua tulus tanpa ada beban dan pas lagi gitu dia lagi jadian sama temen gua sebut aja (ms.x) dan sekarang dia udah putus mreka jadian juga karna ulah gua sama chika kok hahah.. lu jujur banget dah sama gua kesannya tuh GUA MENYIA NYIAKAN YANG ADA DI DEPAN GUA SEKARANG :'((((((((( gua gak mau dibilang gitu dimatanya dia yang gua takut si ms.x tau klo mr.x suka sama gua dan gua juga gk mau ms.x taunya bukan dari gua langsung gua mau ms.x au dari gua langsung tapi kapan coba? kata riri tunggu waktu yg tepat tapi kata yang lain semakin cepat semakin baik -..--- aku bingung gua berani sih berani tapi yang gua takutin dan ketakutan gua itu sering kejadian beneran ketakutan gua itu ms.x pertama kali denger tiu mungkin kaget nangiss atau apalah dan pastinya bikin jybangker agak sedikit renggang dan si ms.x bakalan nyimen rasa dendam ke gua kenapa gua bisa bilang gitu karna gua juga pernah ada di posisinyaa si ms.x klo waktu tuh yang gua lakuin adalah NANGIS gara" ada yang bilang bell si pc lu kan jadiannya sama sahabat lu emang bener karna sebelm sebelumnya gua sama ni orang gua sering cerita tentang pc gitu ehh gua udah cerita panjang lebar gitu yang gua rasain bukan enak misalnya gua bisa jadiankan gitu (AMIEN) tapi yang gua dapetin mreka berdua malah jadian dan sebelum jadian si pc sempet nyariingua gitu dan yg gua takutin pc gua mendengar cerita cerita miring dari sahabat gua yang lama dan kesannya gua jelek di mata pc gua dan gua gak mau klo ampe itu bener gua bingung tau musti cerita sama siapa sama temen oke tapi gimana gua butuh banget tempt curhat temen curhat gua gitu (dia nembak gua) gimana gua mau cerita gua gak enak dan gua takut nyakitin persaannya dia oya kemaren dia smsgua lagi dan smsnya gini nih:

"bel,lu tolak gua karna gak enak sama ms.x ya?
sebetulnya kalau enggak gra" gak enak sama ms.x lu mau terima gua?"

huh kenapa sih harus di bahas lagi gua cape gua bingung musti bales gimana lagi gua serba salah gua minta maaf  ke lu tapi lu malah bales gini:

"lu gak salah kali bell gua yang salah (terlalu berharap atas hal ang gak mungkin terjadi)"

nahlu? gimana gak tambah bersalah klo lunya kayak gitu tu mending sekalian lu gak sudah kontek sama gua dah lagian gua capee oke lu kayak gitu tapi jgn bkin gua bersalah dong.. please banget yaa ni yang bikin slama ini hati gua gak tenang :""""""""""""""""""(  gua gak marah kok sama lu tapi please banget lu bisa ngehargain gua di sini klo emang lu gak mau jadi temen curhat lagi gak papa kok tapi gua bakalan susah nyanri lagi soalnya lu yang bisa ngertiin perasaan gua dan lu ada di setiap GUA BUTUH! rasanya pengen gua cabut kata kata guaa gua takut kemakan sama omongan gua sendri :( plese help me gua musti gimana? ke mr.x dan bagaimana dan kapan waktu yang tepat buat jujur ke ms.x? please banget yaaaa.. :'''''''''''''(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini