Kamis, 13 Mei 2010

iri sama kalian :'''''''''''''''''''''''''''''''''''(((

aku iri sama kalian :'''''''''''''''''''''''''''''''( nanad udah ngedapetin pangerannya si nr sekarang  cika udah dapet pengerannya si haye karna riri udah smsan sama haye.. enak banget yaa jadi kalin! aku bener bener iri loh sama kalian,kalian aja baru suka udah bisa ngedapetin dia nah aku yang udah suka dari taon jebot cobaannya banyak banget dan susah nya bukan main dari yang aku nangis gara-gara sahabatku sendiri jadian sama pcku enak banget yaa jadi sahabat gua! maklum orang jelek mah gak akan bisa ngedapetin apa yang dimauin!gak paa deh aku jadi temen cerita-ceritanya dia gak papa kok sakit sakit deh ngedengerin cerrta tentang cewenya ataupun tentang gebetannyaaa yang penting aku deket sama diaaa tapi mau gimana lagi? kayaknya buat ngedapetin pcku susahnyaaaaaaaaaaaa bukan main mungkin ini takdir guaa yaaa mengegumi dia bukan untuk jadi pacarnyaa pc.. jujur ya sebenernya aku udah capee dari yang gua punya pacar  ampe putuss huh -.-------------- tapi tetep aja aku gak bisa ngedapetin pcku :P emang sih kayaknya percuma ajaaa gak ada guna aku nugguin yang gak pasti kayak gini gak papalah aku jadian sama dia cuma 1 2 atau 3 hari doang cuma mainan doang yang jelas aku aku udah pernah ngerasain kasih sayangnya dia ajaaa tapi itu mustahil banget buat kayak gitu saling senyum saling nyapaaaaa boro boro iyaa apa lagi yang lainnya aku bingunggg banget banget jujur yaaaaa AKU IRI SAMA KALIAN SEMUAAA KALIAN DENGAN MUDAHNYA BISA NGEDAPETIN APA YANG DIA MAU SEDANGKAN AKU MUSTAHIL BUAT NGEDAPETIN ITU SEMUAAANYAA! :''''''''(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini