Sabtu, 22 Mei 2010

puas lu!

benci gua sama lu kenapa lu harus ada di hidup gua gara - gara lu semua yang ada dideket gua berubah gak ada satu orang yang mau ngebelain gua! gua emang bukan anak kecil lagi tapi gua juga butuh kasih sayang gua di sini lagi down dan lu bikin gua tambah down lagi tau gak! gua care sama lu cuma saat tertentu doang dan gaak lebih ade macem lu gak pantes lahir atau mungkin gua aja yang gak usah lahir atau enggak gau MATI SEKARANG AJA YAAA gua cape idup klo gak ada yang bisa ngertiin gua karna semua yang ada  di samping gua cuma bisa bikin gua NANGIS TIAP HARI! gua tau gua egois gua tau gua mau menang sendiri ITU SEMUA KARNA GUA MAU KASING SAYANG LU MIE!!!! gua tau kok lu sibuk buat gua (pede) tau ah bodo terserah lu maunyaaa apa mie yang jelas i love you mamieeeeeee dan gara" lu smuanya berubah cape gua -,------
doain gua yaa biar cepet mati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar