Senin, 22 Maret 2010

22 maret 2019

sebenernya nulisnya tanggal 23 psgi psgi sebelom berangkat sekolah hahahah biar lahhh... tau gak kemarenkan gw puasa,percaya tidak kau? tapi enak ahh gw gk laper paling auss doang pas pelajaran senbud kesabaran gw di coba gw lagi ngobrol sama cika ehhh tuh si guru ( bu atin) ngomelin gk jelas seperti biasa dia curhat katanya dia gk suka anak yang sok pinter,sok kaya,sok sok sok sok sok sok aja smua emang gw sok pinter, gw mah bego buuu emang gw kaya enggak gw mah sederhana :P iya dah bu yang paling oke -,--- oke pelajaran di lanjutin tapi sumpah demi apapun gw ngantuk bangettttt mungkin karna lemess panasnyaaaaaaaa gak nahan ditegor lagi dah gw sama tuh guru :| pake nyebutin nama gw salah lagi les baca dulu buu baru ngajar bodo ahhhh akhirnyaaaa selesai juga tuh pelajaran cika narik gw minta temenin ke toilet karna udah kebelet banget banget,hahahaha untung gk pake acara kepentok meja (karna dah biasa banget) sippppp dah istirahat seperti biasa ngumpul sama anak jybangkerr :)) kayaknyaa bell istirahat ke-2 agak cepet (apal aja dah lo bell) pelajaran terakhir gak ada guru seperti biasa kita cabut kan kelas 87 kosong karna anaknya pada belajar di musholaaa gw,cika,ratih,riri,sama belbol di sana yang kocaknya tuh belbol di konciin dan dia nyoba loncat dari jendela gara" gk di bukain pintu setiap dia mau lincat lewat jendela kita buka pintunya pas nyamperin  kiat tutup dah ;) karna udah kesel akhirnya belbol loncat juga dari jendela... sebanernya mau nulis  lagi tapi udah kehabisan kata -kata (jielahhhh)  dah yaaaaaaaaaaaaaaa see you again my secret soulmate ;))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar