Jumat, 26 Maret 2010

gak bisa ngartiin perasaan kakak :((((

kakak emang masih kecil tapi bukan berati harus nurutin kemauan mamie sepenuhnya termasuk nginep di rumah nenek :P kakak tuh bosen klo di rumah nenek di ruma aja gak punya temen apa lagi di rumah nenek tambah madesu klo mami mau nginep yan ginep aja sama ade,dll kakak GAK MAU IKUT! maksa banget sih smua kemauan mama selalu dan harus dan wajib di turutin. nginep rumah temen aja gak boleh apa lagi gak ikut mamie nginep aku gak mau! aku slalu pengen nolak tapi ujung ujungnya TETEP IKUT! klo liburan kemana gitu aku mau tapi klo kerumah nenek BOSEN! mending disana bisa ol atau jalan-jalan i mah boro" madesu iyaaaaa penegn banget gw sekali sekali nginep di rumah temen tapi tetep aja mamie gk ngijinin! kakak tau kakak gak bisa nurutin semuanya.. tapi kakak pengen ngerasain nginep di rumah temen semalem aja maaaa.. udah pernah minta ijim malah di ceramahin sama mamie! pasti mamie slalu bilang kakak tuh klo udah di kasih minta lagi dan w sering di bilang ngelunjak :P klo emang iya kenapa namanyaj juga ghassani nabilah ang bukan anak kesayangan mamie sama papie. cuma anak yang kayak boneka yang bisa di suruh ini itu dan bla bla bla bla bla bla bla. malesss dah gw klo gini teruss rasanyapengen kelluar dari rumah,dan bebas kemana aja yang gw suka! kakak gak mau iut karna maless dan mau main sama cika dan satu lagi karna pacar yang ngegantungi kakak ma! :'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini