Jumat, 19 Maret 2010

insonmiaaaaaaaaaa :(((((

ayampun bukan karna gw deg degkan besok tapi karna kemaren pas lagi smsan kan gw nanya "besk kut gk?" balesnya lama jam 9 dan gw ketiduran truss gw bangun sekitar jam 11an trus gw liat sms dari dia sama cika dia bales gini "tau dah (emang gw pikirin)" gitu yaudah gw bales aja yaudah... saking keselnya dan cika sms gw tentang yg kemaren dan udah saking males ngebalesnya gw bales aja MALESSS -,--- gimana engga pas  udah dpt sms kayak gitu kayak gk niat ngajaknya sabar ni gw nulis sambl ngasih karna lo ampe malem dan gw juga gk bisa tidur cuma mikirin sms sependek dan gk mutu kyk gitu pasjam 11 tuh gw pengen cika bls sms gw tapi ternyata engg gw pengen cerita smuanyaaa emang itu masalah sepele tapi dalem dan sms itu bikin gw males buat ikut klo gw udah ada di rumah cika tapi gak ada aji gimana? trus yg dateng maman sama alul doang? malesss banget kan udah pke baju rapih tapi orangnya gak ada sama sekali dan tuh bikin gw malu -,------- mungkin gw nangis ampe kejer juga karna mamie sama papie yang selalu neken gw buat  apa jadi yang dia mau seakan gw boneka yang mau di apain aja gk bakalan nolak dan saat itu gw lagi cekcok sama aji -,- keapa air mata ini gak bisa berhenti mungkin karna gw sayang sama dia karna dia bisa sebagai pengganti mamie sama papie yang gk pernah bisa ada di sisi gw slalu gk ada yang bilang sayang sama gw kecuali aji  :""(  karna gw di rumah cuma anak kecil yang gk tau apa-apa semoga aji liat dan bisa ngertiin keadaan di rumah gw atau apalah... tapi pleasee hargain klo gw ada di samping lo bukan kayak mamie sama papie yuang slalu ngebuat gw jadi boneka diaaaaaaaaaa >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini