Rabu, 31 Maret 2010

SABAR GW SABAR

judulnya adalah reflek gw saat liat aji -,---------------------------------- jadi ceritanya gini kan riri sama ane main ke rumah gw nah pass mau pulang alul sama maman dateng si alul mau nanya ke riri gitu dah -,-- nah gw di introgasi sama maman :P yang ini lah yang itu lah mana tadi gw di permalukan dengan gw salah ngomong dan semuanya ketawa setiap gw ada yang salah semua pada KETAWA  -,--- (sabar eke mah) truss maman nanya gini ke gw ehh klo lo balikan lagi sama aji mau gk? gw h gk mau dari pada gw sakit hari lagi!truss rirkan kyk biasa (mupeng gitu dah) nah si maman nanya lagi gimana klo lo diajak gitu sama aji ya gw gk mau lah truss maman lagi lagi nanya truss klo lo di ancem putus sama dia? dengan gampangnya gw jawab brarti dia pacaran sama gw cuma ada maunya doang :P truss tadinya riri mau di anterin pulang tapi ririnya malu malu anjing -,--- haha oke abiss itu gw nganterin riri sama anne pulang sebelu tuh gw ke rumah jati dulu soal kangen pengen ngeliat etu :)))) dah gitu kita maen kan kerumah risti nah pass lagi nyari nyari gw ngeliat mamankan main nah belok dah tuh kita ngikutin gitu dehhh dari belakang,haha begonya sebellom tuh gw papasan sama aji dan gw ngereflek  gara gara liat muka tuh orang :P dan gw teriak gini SABAR GW MAH SABAR! bego banget gw dan gw langsung ngebut.. akhirnya ketemu juga dah rumha dut risss nah pas lagi di depan rumah dutriss kayknya di maman mau main ke rumah aji tapi gara- gara gw ada di depan rumah dutriss dia langsung lurus lagi dah -,--- baguslah jadi gw gk perlu liat muka lo :P trusss ngobrol bentarrr dah cabut lagi dah  pas udah nganterin riri ampe rumah gw nganterin annekan nah dijalan gw ceritaa sama anne tentang reflek gw itu katanyaaa anne dari cara gw ngereflek gitu katanya tuh gw masih sakit hati dan yang anne bilang itu bener banget...  gw selama di jalan bengong sambil mikirin tuh kata kata dan kata anne klo gw tuh lagi sakit hati nah sekarang yang gw bingung gimana caranya buat ngilanging rasa sakit hatinya itu? ada yang tau ask me!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini