Sabtu, 03 April 2010

1 april 2010

gw iseng nyamper kerumah angel truss gw sok sok bantuin gitu ngerjain tugasnya hahah tapi berhasil kok haha dah gitu gw sama angel iseng kan bawa motor di terik panas yang amat sangat :P gw kerumah cika truss cika ngajak jalan gitu cika mah biasa dia pengennya ke bpi (nyari maman) hahahah pas udah nyampe lagi lagi dan lagi lagi harus ketemu aji -,---------- tepi sekarang rasanya tuh muka pengen gw gampar bolak balik! tangan gw dah gatel banget banget :PPP kita ke rumah risty cuma mau numpang minum doang,wkwkw oke kita cabut lagi dan muterrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr dan sampe rumah gw si angel pulang soal dia mau ke gereja,nah cika terdampar di rumah gw haha antenga banget ampe gw sama cika bikin ide buat ngerjain pacarnya cika si maman dan bilang cika kecelakaan  ya kakinya sobek lah lecet lecet dah -,-- rasanya tuh gw dah pengen ketawa banget banget dah truss cika lagi ol dan chika ngaku dah klo dia boongin maman,ckckc eh sama maman di kerjain balik.. dan cika langsung nangiss di tempat.. dah gitu mreka berdua otp-an pake hp gw :P (punya bokap gw dih) dan pulsa gw abisss -,,- ngekkk,truss cika pulang dah pas magrib..

telat nge-postnyaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini