Senin, 14 Juni 2010

im sick

oke sekarang gua sakit dan hari ini gua gak boleh masuk sama mamie padahalkan gua mau masuk tapi karna sakit gua ini yang enggak mendukung buat masuk ya wess gak masuk padahal pengen banget banget masuk karna pengen ketemu sama pc :") kenapa si gua harus sakit? masa kata papie gua sakit karna makan tahu bulet? emang sih kan tahu bulet banyak pecin/mecin atau apalah dan penyakit gua itu rentan banget sama yang namanya itu tuh gak ngerti lah gua dan kalo masih parah mau ke dokter huhuhu tapi enak juga ah gak masuk soal dimanjain banget karna gak ada adek gua yeyeyeyeyey haahaha

oya kan susil saa nanade kayak bikin prediksi kelas gitu nah kalo di anggota jybangker gua sekelas sama susil dan chika kalo gak salah absennya pc tuh 38 dan lu harus tau DIA SEKELAS SAMA GUA! #kemungkinan tapi itu udah menunjukan kalo gua bisa sekelas atau sebelahan amien deh :)) semoga aja dan gak berubah deh hihiihii

libur telah tiba sakit sakit sakit :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini