Jumat, 25 Juni 2010

mau liburan tapi banayk masalah~~~

liburan ini udah gua rencanain dari beberapa minggu lalu sebelum ada semua masalah~~~~
mmm gua bingung musti gimana gua juga mau minta maaf teman kalo sleama ini gua punya salah apa lagi buat lu ri sorry kalo selama ini gua selalu beda prinsip tapi gua gak pernah ngerasa gimana gitu sorry gua jarang bales sms lu yang tentang masalah op atau apalah gua takut apa omongan gua salah karna gua ceplas ceplos hehehe it's me and no changes c: aku senang dengan ini semua ri kenapa lu mau out dari jybangker? setelah anak" pada tau ini farah susil sms ke kita semuaaaa dan itu bener! tapi kita juga gak bisa maksain semua gua gak mau ngekang lu terserah sama semua keputusan lu karna itu yang lu buat tapi kalo itu bener kita semua tak tau deh~~ gua juga gak terlalu ngerespon apa yang lu katakan gua terserah sama anak" yang lain dan gua juga gak mau nantinya dibilang muna haha oke cuma itu yang bisa gua bilang karna semua perasaan gua udah di wakili oleh mereka dan bingung musti bilang gimana lagi heeeeeeem -,- oke cukup segini aja dan semoga selama gua liburan   gak ada hal yang aneh tentang ini semua oyaa satu lagi kita enggak kalah sama t'fomy atau siapa! tapi kita juga gak bersaingkan sama mreka? kita semua berteman kan? semoga setelah gua ngeluapin isi hati gua semoga liburan guaa menyenangkan~~


oyaaa BUAT PACAR STATUS DOANG! BEGO BANGET YAA GUA HARUS NERIMA LU LAGI ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ -,-------------------------------------------------------------------------
oke thanks deh yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar