Rabu, 14 Juli 2010

bla bla bla

oke hari ini gua masuk seperti biasa pake ikrar segala pula ah malay gila hahahha  hah tai tadi lampu gua lampunya cacate mati nyala mati nyala terus internya error gara gara wi-finya belom siap gara gara tuh lampu mati :P menggangu gua aja gak tau apa gua lagi sibuk ngeblog listrik bego daasar oke di kelas biasa aja menurut gua kelas 9 lebih tegang apa karna guru gurunya yang begitu semuaaaaaaaaa ah toko tokai dah eek aja deh tuh semua guru gua tau lagi kelas gua mah kelas rusuh satu keluar semua keluar kelas kosong melompong hahaha kelas ancur tapi dan kayanya kedepannya seru karna belom kenal aja kali yee tadi disekolah belom belajar cuma beberapa aja yang udah belajar tapi gua udah ngerjain pr dongsss rajin aja deh gua :P HARUS! kan tekad coy~ oh ya pas lagi ngeliat demo ekskul gitu tiara bisikin ke gua dia bilang gini bel masih suka sama dia (nama disamarkan) gua bilangnya biasa aja kalo gua bilang iya nanti gimana gitu terus ara bilang lag katanya dia mau balikan sama mantannya itu loh yang pernah konflik tau kan? hahahaaasu lu njing! gak usah jadi temen gua lu kalo sok kenal sama gua tai! emang sih gua mau berusaha ngelupain dia tapi tetep aja gua msih suka smaa dia tuh inget yaaa! beda banget lu kayak yang dulu sekarng mah lu udah kauak jablay ngikutin jejak temen temen lu tuh mmmmm sabar bel sabar gua tau gua emang gak semuarh dia dan gua jgua gak mua disamaain ama dia tapi gua juga gak mau ngalangin mereka nanti gua disangka pengganggu lagi sama mereka kan gak enak juga kok gua nulisi ni mules dah hahahaha *kebanyakan ngomogin orang siih lu bel hahahaha ampunilah dosa hamba mu ini yaAllah C: #senyum senganga nganganya ?() :P tapi dar tadi gua ngeliat mantan mulku deh mana papasan pula dan gak ad siapa siapa terus pas pulang gua lagi diangkot dan ngeliat dia lagi naik motor dari arah pamulang2 mau ke mana tau emang uga pikirin :P hahaha oke dah next time aja emak gua ngomel ngomel nih padahal mau cerita tapi ada penggangu yang namanya emak tuh #RUSUH  hahahahaha pissss mi c:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini