Rabu, 07 Juli 2010

harus!

TEKAD GUA KELAS 9 GUA HARUS LUPA SAMA DIA! gua mau fokus belajar gak mau mikirin pacaran~ aku tau aku terlalu berharap yang gak pasti dan gak ada tujuannya aku tau aku terlalu berharap sama lu padahal itu gak mungkin hanya di anganangan doang nyeeh aku tau aku gak sesempurna pacar dan mantan-mantannya dia yang cantik dan sebagainyaa aku emang cewe basa yang cuma bisa ngeliatin kamu dari jauh dan memang lu dari jauh doang karna lu bukan teman gua dan lu juga gak kenal gua~ yang ada gua sksd sama lu #nekat! padahal itu bukan diri gua yeee hahaha demi dia gua berani nanya kelas berapa! dan tanggepannya? tak memuaskan oke gakpapalah gua ngerti kok kenapa karna gua dan lo gak kenal! hahahaaha oke deh teman bantu aku melupakan dia yaaa? aku harus lupain dia karna itu hanyaa bikin cape hatiku saja aku harus lupa sama dia harus! BANTU AKU!

I just can not see but nothing can touch youbut I can get into your heart if you open the door of your heart for mebut it is not possible if not preceded by an introductionand I decided not to meet youand forget about you before any further

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini