Rabu, 04 Agustus 2010

dendam kesumat

niatnya gua mau frontal disini tapi nanti orangnya malah berkata katanya gua beraninya lewat blog atau lewat blog status segala macem macem nih gua nulis status tentang lu tpai gak tau dah haah paling nanti gua di sidang? gua mah udah tekad buat ngelawan lu panas woi bilang aja kalo lu yang gak suka kenapa musti bawa anak anak sih? beraninya hahaha gua mah berani aja kalo di suruh face two face sama lu ini lagi partnernya sama aja lu kata kata lu dalem boy kalo lu yang gua gituin mau? sama lu doang gua gak boleh takut yeeee gua harus ngeluarin semua unek unek gua sama lu SEMUA! gua cuma mau bilang doang apa yang gak gua suka tapi kayaknya kalo buat menang bacot ya gua mah pasti kalah lah secara lu banyak bacot gitu? hahah udah ah males bahas tentang lu yee gak? haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar