Senin, 23 Agustus 2010

gamaliel and audrey

love you muah muah muah aku udah idolain mereka dari kelas 8! semua videonya udah aku liat udah aku puter berulang ulang kali tapi satu? gak ngebosenin sampe sekarang masih sering banget ngeliat pengen banget kalian manggung di sekolahku i hope this! :D

    

ini waktu pentas pertama kalinya dilayar kaca #harmonisctv sayangnya aku gak liat tidur :'( 

tranding topic. :D
kalo mau liat mereka check this!

http://www.youtube.com/gamal1990

http://www.twitter.com/gamal1990


http://www.twitter.com/audreytapihe
thank you :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini