Senin, 30 Agustus 2010

hari gini!

iya hari gini masih ada orang kayak lu astaga sabar aja gua mah emang pertama kali kita kenal kita juga gak pernah klop dlllah gua bisa kesel mungkin nanti suatu saat nanti pasti ada saatnya gua bisa marah bener bener marah sama lu! gua luapin emosi gua yang ada karna sikap lu! oke sekarang gua masih diem gua masih sabar gua tau kok apa yang lu rahasian dari gua cape gua woy lu jujur aja emang gua marah? engga lah lagi pula gua juga tau lagi mana yang lebih benernya lagi! inget tuh! lebih baik lu jujur dari pada lu sembunyiin semau rahasia lu sama gua!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini