Minggu, 22 Agustus 2010

just for you,again

bingung sedih ragu semua kebimbangan ada pada diriku absoluty YES! 
i don't now about all my life is so suck but i love it why? because you boy!
now aku lagi mikirin kamu semua tentang kita dan mencoba riview kembali ingatan aku tentangmu dulu kamu selalu menemani hari hariku selalu ada disampingku selalu tau kondisiku tapi itu masa kecilku denganmu sekarang? aku tak tau memang kita sudah jarang sekali kontek buat smsan aja susah jalan satu satunya online always! mmm kenapa yaa aku selalu ngebanggain kamu di depan teman teman aku padahal kamu berubah derastis atau aku selalu cerita tentangmu aku sendiri juga tidak tau untuk apa aku menceritakan semua tentangmu   yaa well because in my head just you! iyaa cuma kamu yang ada di otak aku saat ini aku bingung untuk bercerita apa lagi karna aku sudah menulis tentang dirimu di post ku yang 'i present to you a' itu buat kamu..
oya status kita sekarang apa? pacar? sahabat untuk selamanya? i agree! kalau itu mau kamu hehe janji kamu kemana? hilang di telan bumi? hahaha hanya kata kata yang kamu lupakan begitu saja tapi tidak buatku aku selalu mengingatnya aku ingin lupakan semaunya tapi sudah terlambat karna aku sudah terlalu jauh memikirkan semua tentang kamu sekarang aku sedih entah apa sebabnya aku pengen kamu ada di sampingku aku mau itu semua yaa i hope you read my post and you know about my heart thanks :*


from bellghass w/ love muaccchhhhhhhhh 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini