Jumat, 27 Agustus 2010

just smile

sabar yaaaa bel semua masalahmu yang banyak semuanya pun belom ada yang selesai aku gak bisa frontal di sini mungkin di tumblr bisalah hehe tapi satu bel kamu harus terima semua kenyataan yang ada sama diri kamu mungkin itu memang jalan kamu bel dan kamu harus terima dengan ikhlas dan lapang dada apapun kekurangan dan kelebihan dari setiap yang kamu hadapi sekarang aku lagi rapuh aku butuh kasih sayang lebih dan belom aku temukan saat ini untuk sharing stroy about my fells or anything cerita ke temen atau kesahaba kayaknya terlalu berlelbihan aku gka mau ah itu masalah seepele kok akunya aja yang jadiin beban hehe aku bakalan neriman semuanya dan aku gak bakalan marah meskipun kamu salah aku hanya megingatkan apa yang musti kamu lakukan  dont sad baby :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar