Minggu, 26 September 2010

hello ;(

perasaan ku galau kali hari ini gak hari ni juga sih dari kapan kapan tau hampir tiap hari bahkan gua galau-.-
gua lagi males banget nge blogggg sekarang gua lagi sekait sinus gua kambuh parah hari jumat kemaren mulai kambuh pas hari jumat gua nangis kejer tanpa sebab gua les gak masuk ke otak pulang les gua nangis nangis gak bisa napas suara gak karuan saat dsitu bokap gua malah ngeledekin-_____----- lagu lama banget itu !! akhirnya pas les ke rumah sakit terdekat pmc-,- terus disana di uap tuh gua pulang udah mendingan tapi masih gak enak banget gak bisa napaas, napas lewat mulut
dan besoknya pas lagi ngobrol ngobrol gitu masa katanya abis ujian mau diambil gitu apalah namanya intinya kayak di operasi kecil gitu deh udah merinding ketautan duluan guaaa -.- nasibb deh yaaaaaaaaa
okeee lah sebenarnya gua mau cerita secret tapi males aaah hahahah :D

see youu blogg :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini