Senin, 13 September 2010

holiday

hallo everyone long time not see and im here to story about my holiday yipeyyy
pertama liburanku dimulai dari hari sabtu minggu keberapayaaa mmm oke pertama gua nginep dirumah eyang terus dilanjut keapart tante ninuk biasaaa ngadain buka puasa gitu kan oke  seeeep besoknya jemput papanya tata di bandara abis itu ke plazasenayan bukpus disana terusss kemana lagi dah yaaa yang gua tau ke endorse ke mana lagi tau dah tapi kayaknya banyaaak aja deh gua gua singgahi tempat di jakarta :P oyaaa pass kapan gitu gua ke apart tante ninuk lag sama tante lina bikin kue lebaran :9 tapi gua sih gak bantu cuma numpang mandi terus main nungguin michaela di lobby main bentar sama michaela terus pulang deh seeep dah terus gua juga diajak sama tante ninuk lagi kebogor sama tata jugaaa terusssssssssssssssssssssssss pulang dari bogor dijemput papie menuju rumah jida haha dirumah jida main sama sodara aja palingan :P terus harii sabtu keapart tante ninuk lagi lagi dan lagi ini acara lebarannyaaa di apart tante ninuk haha seru seru miss you michaela selesainya sekitar jam9nan dan hari minggu (12/9) kerumah om tahir/om toink hahaha dannisnya lagi sakit jadi gak seruuu deh-,- tapi gak papalah seru tapi! pulang dari rumha om tahir kita ke bintaro soal ade gua pengen beli mainan oyaa gua liat techdeck 6papan sama perlengkapannya 250rb mau tapi males ngeluarin duitnyaaa zzz terus ada juga arena gitu dah gua gak tau apa namanya harganya 100rb tapi satuan bukan sekaligus gitu  dah :P hahaha oke dah sep tadi katanya si aldi sama aldo mau main :P tapi katanya nyokap gua nesya/sodara juga mau dateng jadi gak jadikan tuh di aldi :P eeeeeeeh tau taunya si nesya juga gak dateng-________________________- hahahaa oke dah im so tired and see you bloggy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar