Senin, 13 Desember 2010

my design ♥ |13 December 2010

 
what do you think?


what do you think ;)


tampak depan


bagian belakang



helloooooo what do you think about my design? 
ini hasil desagnku yang di jadiin baju looooooh gak tau kenapa jadi kepuasan tersendiri gitu buat memakai dan memamerkan bajunyaa hihihi mungkin karna gua yang bikin tapi entah gua seneng banget pas bajunya dianterin aku kegirangan entah mengapa hahaha seneng :D

thank you & i hope you like and comment or like my post :)

2 komentar:

  1. waah kamu berbakat.. kamu gambar dulu sebelumnya atau langsung request mau buat seperti ini? ^^ ayo kembangkan lagii

    BalasHapus
  2. maaf aku baru bales hehe
    makasih :D aku gambar dulu ini tugas fashion dari sekolah. bikin aja silahkan :) makasih yaaa :D

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini