Sabtu, 05 Februari 2011

friendship never end!

aku disini ingin bercerita tentang persahabatanku bersama teman temanku
10 orang sahabatku mereka semua yang paling terbaik dari yang baik
@cikacipae
@kiasatiadel
@yektidjati
-firly fitriyani
@nanadekaputri
@susilbella
@ryrincot
@alizaMTR
@omskii
@tiaraptrlatief
dan aku sendiri  @bellghass

mereka semua @jybangker11
kami bersahabat saat kami kelas 8
mereka jiwa& ragaku
sedih senang tangis duka kita alami bersama
banyak kenangan manis pahit bersama kalian
dan itu masih teringat jelas di memory otakku
setiap kami bersama disitu ada tawa canda
setiap kami bersama tidak ada kesedihan yang ada tawa dan senyuman

tak terasa 2 tahun kita lewati bersama
tinggal beberapa bulan lagi kita bersama
aku berat untuk melepaskan kalian
aku tidak tahu jika kalian tidak ada di sampingku nanti
siapa yang akan mendengarkan ceritaku?
siapa yang akan memberi semangat ketika aku terjatuh?
siapa yang akan membuatku tertawa meski hatiku menangis?
siapa yang akan mengusapkan air mataku saat aku menangis?
dan masih banyak lagi yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu
kebersamaan kita tak pernah aku lupakan kalian yang membuatku
merasakan dunia itu indah melebihi yang kalian tahu

entah kapan pasti kita berpisah
meskipun berat untuk berpisah dengan  kalian
aku tak ingin kalian melupakan semuayang kita lewati bersama

dan saat aku dewasa nanti
dan aku sudah mempunyai anak/cucu
akan aku ceritakan persahabatan ku ini kepada mereka
aku bangga memiliki kalian :')

*click yang ada tanda @ dan kalian bisa follow kami :)

big hug and kiss for you guys :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar