Minggu, 14 Maret 2010

13 maret 2010 - 14 maret 2010

13
ini emang telat nulisnya tapi gak papa dong..haha sebenernya kemarin tuh gw 2 bulan sama dia.. tapi kemaren gk gancit,hahah biarlah tapi gw seneng karna ada jybangker abis dari bsr kita seruseruan bareng di rumah cika kita foto-foto banyak dah bikin hal-hal aneh :P tapi gw suka banget sama jybangker love love banget karna setiap gw punya masalh kalian mau bantu di rumah cika gw dari yang tadinya rame ada 11 jadi ada 15 (my boyfriend,ijul -,-,alul,maman) trussss yang cowo pada balik lagi. yaudah kita beli makanan dan makanannya abis dalam sekejap kita bikin video yang menurt kalian ini aneh tap buat jybangker enggak sama sekali itu amat sangat lucu mungkin klo lo liat lo bakal ketawa ngakak banget banget di jamin dah! haha kita pada nyanyi nyanyi seperti biasa karna itu salah satu kesukaan jybangker yang paling keren saat masto manjat pohon dan foto kita yang di bawah dari atas tuh keren bangett top top :) pas udah selesai pas juga maman,alul,argan,yudis,pile,adi (kykynya udah) dateng natnya biar cikamaman sama ririalul trusss udah agak lama mreka pulang dan sebwgian anak jybangker juga ada dan sisnya gw,riri,nanad,jati,cika (karna cika yg pya rumh) haha kita pengen pulang tapi nungguin motornya cika buset dah lama banget pas datng kirain gw langsung gitu ternya mash mau di pake trus mbnya cika bilang "bentar yaa 15 menit lagi udah balik ko" oke kita mah basa ajaa tau taunyaaa hampir 1 jam kita nunggu ampe magrib :P akhirnya tuh mba nongol lagi dan lagi lagi masih mau di pake pulang cuma ngambil yang ketingalan mbanya cika blng gini lagi "bentar yaa 5 menit juga udah balik lagi kok" riri langsung ngoml tadi bilang 15 ment tanya satu jam udah ampe magrib pula sekarng nunggu 5 menit ntrr 30 menit baru nongol lagi dah.. dah gitu akhirnya balik dan w nebeng ampe indomaret doang soan om ge udah jemput.. hahaha yaudah dah ampe rumah langsung dapet ceramh yang panjag dari mamie kamu tuh cewe gak blh plng malem and b la bla bla panjang dah kyk kereta dari pada dengr th cermh gw mandi aja ehh kirain gw udah selesai taunya enggak  makin panjang tu ceraah -,-- sabar ya bell,pas gitu yaudah dah gw cape abis diceramahin gw ketiduran deh ehh paginya ada sms dari aji dia bilang dia minta maaf gara" pas duabulanan gw bisa nemenin gw.. gak tau kenapa ada rasa seneng aja gitu,haha
14
oke gw bangun dan dpt sms yang tuh seperti biasa menjalankan aktfitasss di hari minggu dan itu bikin gw bt.. main gak blh ini gak boleh smuanya aja gak blh! dan sampe sekrng gw juga masih ngetik.. dah ah cape dah blog good bye see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini