Senin, 15 Maret 2010

15 maret 2010 - 16 maaret 2010

15 maret...
hoammm bangun tidus ku teru makan baru mandi truss berangkat ke rumah cika berangkat sekolahnya barang cikapunk dahhh -,--- hahahah seperti biasa naek angkot trus dari depan ke sekolah jalan kaki ampe ngos ngosan :P nyampe sekolah dengerin orang ceramh tapi blm ampe selesai anak- anak jybangker udah pada kabur kita akhirnya mein kerumah ane kan rumahnya di villa dago lo taukan dari depan villa dago ke parangkritis tuh jauhnya naujubulah.. kita tuh jalan tau gak? pas udah deket gitu omastokan jalnnya nyeker (ya allh bahasa gw) ehh sepatu yang tuh anak pegang nyebur ke got villa dago yang dalem tuh akhirnya s i cikapunk turun tangan ngambil sepatu masto,wkwkwkwk akhirnya kita sampe juga di rumah ane pegelnyaaaa.. tapi di situ gw aneh banget karna gw diemm aja ngeliat temen-temen gw pada foto" gw gak mau dan diemnya gw tuh ampe NANGIS dan gw juga gak tau apa sebabnya (?) oke dah kyknya gitu pas gw mau pulang ehhh aji,bob,ijul,dika dateng kermh ane :P bentar doang sih trusss balik lagi dah. truss dia balik gw juga balik dah...

16 maret 2010
hari liburrrrrrrrrrrrrr bangun pagii... nulis blog dan katanya mau  pergi GAK JADI gara-gara adek gw yang ngerubah rencana lagian jadi anak sok tua banget sih lo >.<  gw ah malesssss yaaa
udah yaaagw ape nulis ni bloggg.. dah (GW BENCI ADEK GW)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini