Rabu, 24 Maret 2010

berubah :(

dia mulai berubah waktu dia ganti status di fb jadi singel,gw bingung  dong kenapa ahirnya farah nanya sama aji katanya gara" kakaknya bikin fb gitu dah dan pss dia masuk pp dan sering nongkrong sama temen temen barunya,semenjak itu dia berubah banget dia juga udah jarang ngumpul sama anak 72  dan dia juga berubah sama gw! tuh yang bikin gw nangis tadi di tman slang klo emang udah dapet temen baru oke tpi temen lama juga dong.. dan perubahan itu juga ke gw.. klo emang gw punya salah sama lo gw minta maaf ! gw bingung mau bilang apa lagi yang jelas dia beurbah dia udah lupa sama dia yang dulu  :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini