Rabu, 24 Maret 2010

kayaknya mau putus deh -,--

dia gak niat kali pacaran sama gw dia dah punya yang baru kali sampe sampe pacarnya di cuekin -,--- gw bilang gini karna perasaan gw gk enak banget semalem gw gk sms sama dia gw sms gak di bales sama dia akhirnya gw curhat aja sama tetangganya tuh gw cerita yang status hubnya dia singel kan dia bilang ke farah karna kakaknya ternyata enggak kakaknya sama nyokapnya tau klo dia pacaran! oke itu yang pertama truss kata tetangganya nanti dia mau nyuruh aji buat ngomong sama gw (mending berani) taualh gw terserah aja sama dia klo emang dia punya masalah cerita dong jangan di tutupin gini!kemaren dia main kerumah pacarnya ari :P gwnya di kemaniin woy!!!!!! mungkin dia kayak gini udah dapet yang lebih baik lebih cantik lebih perhatian lebih sayang lebih lebih dari gw! cape gw diginiin gw udah sabar,mau lo apa? PUTUS? yaudah klo itu yang terbaik buat lo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini