Kamis, 25 Maret 2010

gak tau deh -,-

gw juga bingung tadi gw adu bacot sama dia meskipun tadi bukan gw yang sms tapi belbol yg pura" jadi gw.. yang gw bilang klo dia suka sama orang bener tapi kata dia itu dulu. tapikan tetep aja coy! pas adu bacot sama dia panjang lebar huawwwwwww sabar aja beee dah :P tadi istirahat ke2 dia mau ngomong sama gw tapi kelamaan jadinya ddah bell dan dah pada di suruh masuk dah -,----  tadi gw tanya tadi kenapa de dia jawab mau minta maaf :P gw jawab aja ohh trus bilang mau tidur gara" cape (?) ngibul banget dah pas gw tanya dutris si tetangganya katanya dia lagi maen sama tio sama emir, tuh yang namanya tidur? maen mah maen aja gak usah ngibul kali sama gw, gimana gw mau percaya gitu doang lo boong apa lagi yang laennya bisa lebih parah.. gw lebih suka lo jujur dari pada lo boong bikin gw sakit hari tau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini