Kamis, 29 April 2010

aneh -..-

sebenernya pengen blak blakkan disini tapi karna udah ada yang tau dan baca blog gua jadi biasaaa aja hahaha eh gw punya cowo loooo jadiannya tanggal 24april2010 hahahahahhahahahaha klo tau sejarahnya pasti lu bakalan ngakak gw aja ampe gak nyangka gitu bisa jadian sama dia hihihihihihihi jadi malu daku klo begini kata riri "bell gua setuju banget klo lo jadian sama ical karna gw percaya dia itu gak bakalan nyakitin lu!gak kayak mantan lu tuh bell yang cuma bisa nyakitin perasaan lu doang" yaiyalah secara gua gitu milih yang benerrr kamaren mata gua masih ketutup kali yee jadi gak tau dah aslinya tuh orang bhahaha.. hihihihi kite ganti topikk yeeeeeeee.... eh eh eh gua merasa aneh dah dengan pertanyaan di fromspring guaaaaa mana pertanyaannya gitu smua lagi gua jadi males buka fromspring karna takut dah gitu beberapa hari yang lagu ada yang nanya gini "eh maksud album lu yg my projet apa sh? gak mutu tau" ih kenapa sih tuh orang sensi amat lagi dapet kali ya sama gua! truss cerita sama belbol truss katanya tuh mah ada yang sirik sama gua hihii biarlah oyaaaaaaaaa alas lu tau yaa ternyata yg banyak dan sering liat frofil gua liat blog gua smuaaanya dah mang napa dah? demen lu sama gua lu dah punya pacar tau haha atau lu ngefans sama gua?hah? sory saya bukan penyuka sesama jenis haahha ada aja yaaa yang kayak gitu lu pengen tau smuanyaaaa tentang gua yang gua kesel sama ini yang gua lagi suka sama itu yang gua cerita tentang mantan mang lu mau tau lengkap? klo mau tau datengin aja ke gua tanya aja sama gua dan gua akan jawab dengan benci hati! sorry yaa klo selama ini gua selalu blak blakan di fb,twitt,fromspring,plurk,dan blog soalnya klo gua gak sebut pake nama rasanya tuh orang yang gua kesel pengen gua gampar dan hati gua juga gak plong gitu dah yaa seenggaknya ada sebagian rasa kesel yang terlampiaskan gua mauuuuuuuuu cerita lagi niiiiii tentang PCPCPCPCPCPCPCPCPC love banget sama lu dah muahhhhhhhhhhhhhhhhhh pc tuh singkatan gitu dah dan tuh bukan nama panjang gitu dah kayk semacam julukan... gua tergila gila sama tuh oranggg hahaha kenapa dah tuh orang cakep banget dan susah banget dapetinnya atau mungkin gua cuma bisa jadi penggemar rahasianya doang kali yaaa hihihi tapi gak papa sih tetep saja hati gua senengggg love banget sama pc senyumnya diaaa gak nahannnnnnnnnn tapi dan lagi lagi tetep RIHANNA yang akan slalu ada di hati gua dan gak akan pernah ilangggggggggggggg klo setiap gua mukir ni orang *my idol  hoalah udsah ah gak mau banyak serita tentang rihanna yang ada nangis karna saking mengidoalakan dan pengen banget ketemu sama diaaaaaaaaaa dan gua pengen buktiin klo suatu hari nanti gua bisa kasih sesuatu ke dia dan dia senang san memakainyaa setiap dia show show gituuuuuuuuuuu ah nangisss ni gua karna rihanna hihihi dah ahhh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee blog see you next time :') miss you blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar