Jumat, 23 April 2010

chika riri lat yaaa pembalasan gw :P

huh -...- mreka membuat saya salah tingkah :P kan tadi gw cerita ke mreka tentang aji udah baca blog gw yang isinya tentang aji smuaaaaa oalah cekacek :P menyebalakn sekali itu soal unek unek gw aji tau semuaaa :P  biarlah bar nyadar juga sih tapi tetep gw dendam sama chika dan riri terutama sama riri soal rir yang pertama kali bilang ke aja gitu dah si blog gitu ihhhh mentang mentang bisa baca blog gw lo! gara-gara lo baca blog gw, gw jadi males nge-posting blog lagi! itu sangat menyebalakn tapi biarlah gw udah punya PANGERAN :)))))) sampe kapan yaakk gw suka sama lo? dan kenapa lo harus terlahir cakep sih dan kenapa lo orang pertama yg bikin gw sama teman lama gw musuhan cuma gara-gara lo doang bhahahah tapi gk tau kenapa rasa suka tuh gk pernah ilang lagiaan senymnya gk nahan coyy oyaa hari ini banyak yang bikin gw seneng pertama gw ngeliat pengeran gw senyum ke gw *mungkin hahahah twitt-an sama orang kece asekk dah ;)  truss ada orang yang waktu tuh ada hampir 3 kali lebh nongol di mimpi gw dia chat gitu ke gw ahhhh senanya hatiku ini smuanya balik kayak dulu lagi gak ada perasaan sedih bella pasti bisaaa gak mungikin gk bisa soal gk ada yang gk mungkin di dunia ini ya gk? *asek dah bahasa lebaynya seperti apa :P kayaknya masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang pengen gw ceritain tapi bingung karna kata kata gw terlalu banyak jadi bingung dah gw hahhaha udah ahh saya malu dan saya cepek ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini