Kamis, 22 April 2010

ourapura gk tau!

sama aja ah kyk temenya banci! yaaaelah gw pura" gk tau tau gw sengaja ada respon gk dari lo! ternyata enggak kan yaaaaweesssss tak papa akhirnya tuh anak liat blog gw juga karna smua unek unek gw ada di sini oya blogie maaf yaa klo jrng post gw lagi maless banget soal sibuk ni gw hahaha sekarang lo udah tau kan apa unek" gw tapi itu blm smua oalah cekacek statsunya dia sungguh ironiss dia tau saat udah jrng kontek haha coba lo tau dari dulu saat jalan brng dan tuh tiket ngikut foto gk gw apuss loh gw mah baek haha sesakit sakitnya hati gw mah tapi enggak parah yeeeeeeee (?) *ngibul tingkat tinggi bhahaha gw bingung mau cerita apa yg jelas hari ini seneng sedih jadi satu haha senengnya mah gara gara gw ngeliat pangeran gw oalah gantengyaaaaaa klo sedih apa yak? gk sedih sih tapi gimana gitu oyaakk kemaren kan kartinian trusss si pangeran gw ngeliat dan senyumin gw ni foto kebayaaa gw cantik gk ? *pede bgt hhahaha  tapi pada bilang gw cantik bhahahaha tambah ngefly gw :P dah ahh gw bingung mau ngetik apa lagi dan besok lagi lagi harus sekolah -..- ngekk banget dah hahahahha byeee blogg misss you ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini