Jumat, 16 April 2010

maafin aku ya cika :(

gw slalu salah di mata kalian semua.. :(( gw bingung ni blog dah lama gak ngebolg gw langsung cerita sedih slalu bukannya seneng  gw mau cerita jadi gini tanggal 13 kemaren gw sama anak" 72 reuniankan di tanah tinggal truss alul nganterin riri ehh bawa maman dah gitu mreka dateng lagi karna pengen nyelesain msalah cika maman gitu kan nah pas gitu maman cerita tapi gk ada cika cerita panjang lebar tentang cikaaaa dan satu hal yg lo harus tau dia nanya gini "eh bel klo gw puts sama cika truss gw jadian sama anak jybangker itu MT gk?" yaa gw bilang aja yaiyalah itu mt nah gw tanya lagi emang sapa tapi dia gk ngasih tau.. yaudah kira gw bercanda :P dah lama" klo gk salah hari kamis gw cerita tuh smua ke riri nah ketakutan gw ini beneran kejadian... riri bilang ke cika tentang itu smuaaaaaa gw nangisss karna gw takut cika marah dan itu smua bener kejadian.. gw mau bilang sam cika tapi gw takut gw bilang belakangan dan pass udah kejadian di bilang gk sayang temen gitu dah jadi gw serba salah gw nangiss nangis dan nangis karna gw takut yg ada di otak gw kejadian dan inin kejadian :((((((( tapi gw dah minta maaf sama cikaaa dan untungnya cika gk marah sama gw tapi gw yakin cika masih nyimpen perasaan kesel ke gw sekecill apapun dan gw bingung gimana cara buat tuh gk ada lagi di hati cika.. karna gw gk mau.... dan sekarang mreka putus! gw gk mau kalian putussssss aku sayang kaliaaaaaaaaaaan smuanyaaaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini