Kamis, 08 April 2010

for you

mmmgimana yaaa status lo nyakitin (sebenernya gw masih butuh lo tapi lo udah berubah dan gw juga harus berubah) entah itu buat gw atau orang lain tpai gw ngerasa klo itu buat gw dan gw bingung musti gimana emangnya gw berubah ya? apa karna gw makin gila? karna gw gk punya cowo jadi gw bisa bebas ngelakuin apa yg gw suka tanpa perlu jaim yeee klo emang itu status buat gw emang gw berubah gimana? bukannya lo yang berubah gw masih gw yg dulu kok blm berubah kyk yang lo liat tapi hati gw masih tetep kok dan gk berubah sedikit pun malah dah beberapa hari ini gw gk bisa tidur karna gw mikirin lo gw mimpiin lo smua tentang lo muncul lagi d pikiran gw huh? itu sangat menyebalkan karna gw gk bisa lupain lo gw masih simpen sms lo yang terakhir saat lo bilang mau putus juga.. tapi gw mals ngeliat cukup di simpen yeee klo gw dah dapet lagi juga gw apuss kok (parah) truss yang gw heran lo jadi dekt sama kupley lagi dah dulu aja pas pacaran sama gw lo gk keluar kelas dan bla bla bla bla sekarang lo jadi deket lagi biar di terima lagi lo? mugkin aja bisa,hahahaha truss tadi pas pulang lo jalan dulu sama kupley baru ngambil motor dan di depan dia gw tereak kesenengan gara" tadi pas istirahat fatprince (mantan gw) ngelus rambut gw oh my god truss pas di di toilet riri dengan sengajanya di depan aji nyindir gw tau kok bell lo lagi kesenengan hahahaah demen banget gw somaga pas riri ngejeplak gitu dia nyadar klo GW BISA TANPA LO! emangnya lo doang yang bisa pamer status gw juga bisa yaaa bahkan nyindir lo dengan sengaja yaaaaaaaaa meskipun itu bukan gw yang bilang tapi itu udah ngewakilin perasaan gw yeeee tapi tetep aja status lo yang sekarang cuma bikin gw nangis emang sampe segitunya yaa gw berubah? lo bilang gitu lo ngaca dulu gak? diri lo yang dulu sama yg sekarang berubah gk? klo enggak ya lo mandek aja di situ situ terus brarti klo gw berubah ya gw emang harus berubah klo gw gk berubah gw gk akan bisa cari yang lebih baik lebih setia lebih lebih dari lo dan lebih dari segalanya tapi asal lo tau hati gw blm berubah ya hati gw masih yang dulu yang tiap malem bilang love you too for you aji arindra!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar