Rabu, 23 Juni 2010

buat lu :)

mmmmmm.. masa sampe segitunyaa masa nama lu sampe di coret se tangerang emang parah banget lu? enggakkan? mungkin ada yang lebih parah dari lu? gua gak percaya? tapi mau gimana masa disampe segitunyaa? kalo sampe segitunya sama aja dia ngejelekin dirinya sendiri dong tapi mau gimna lagi itu udah terjadi :'( akhirnya dia janji sama guaa kalo dia ngulang kesalhannya selama ini gua gak boleh kenal dia lagi! oh man dia teman masa kecilku :'( itu gak boleh akhirnya kita deal buat itu semua! gua cuma bisa ngasih suport doang ke lu! semoga lu bisa lebih baik baik baik lagi dari pada sebelunya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini