Sabtu, 31 Juli 2010

don't sad girl i love you so much more anything :D


ini salah satu jybangkseress :) 








oke frist i wont to write about all my best friends foreveeeeeeeeeeeer love you guyss muachh :*
aku mau kenalin temen temen ku ini da jybangkersssss *jijikbangetrokers dan kita itu punya 1001 cara buat ketawa yang jelas tiada hari tanpa ketawa teman! aku mau memperkenalkan teman temanku ini oke sekarang kita mulai dari si ketua wkwkwkwkw

ini dia kakak adel:
yang gak bakalan bisa lupa dari kamu:
-ketawamu dek
-nanti pasti kangen sama kata" KAKAK ADEL"!
-semua kelucuan yang dia buat kau!
-kangen kalo kakak adel lagi berantem sama jati~~
-love you soo much del :D
*sekarang kakak adel pake behel warna merah
*disebelah kakak adel itu si ulian kakaknya adel :)




kalo yang ini partnernya kakak adel
yaitu yektiii take me out"
-tangan abang abang
-mandra
-jaket kegedean
-si polos
-aku salut banget sama jekti
-love you :D
*difoto pas selesai berenang :)




kalo yang ini pot iwe pot iwe tot:
-sahabat kotak pot iwe hahaha
-awet yaaa sama si embul WAJIB!
-si pinter matematika
-love you :D

*aku gak tau pas kapan potiwe fotonya haha :)










ini nih iie.ria.riry,aie *panggilan dari pacar
-anaknya mamie hanna
-si ekstrem
-pacarnya alul,awet yaaa :D
-partnernya farfar
-love you :D


*ini kalo gak salah fotonya lagi di rumah jekti ya?








ini diaaa anak punk chikaaciripacikulchidukchikong
-tablo hahaha
-kls7 pendiem coy sekarang boro boro :P
-apa lagi cik?
-3tahun sama cikullllllssss
-lovee youu cmuach :D

*ini foto cika pas nangiss garagara dia tau kalo rahman jadian sama yola-..- #sabar ya cik :)









kalo ini si neng jutek tek nanadheeee:
-mukanya jutek
-ngeliatin orang serem
-pacarnya dewa-- aweet yaa nad :)
-kucingloverss
-love you soo much :D

*ini kalo gak salah foto saat nanadhe lagi nginep di rumahnya riri ya?

susilawati sabili jeng jeng jeng hahaa:
-si feminim
-suka banget sama upin ipin
-suka sama makcadar (?)
-love you so much :D

*ini fotonya pas lagi nungguin tugas senbud ya?





tiara si ara dia tuh ska sama ****:
-si endut yang ngomongnya cempreng *piss hahahaa
-elm.neneknya jugalan soto betawi yang terkenal!
soto betawi mak nenti :D
-love you raa :D

*ini fotonya di bsr ara lagi mintain susil pake aqualip :)
anneeee anaknya pak jayyy:
-si kacamata pink
-si alay
-takut sama chaki
-love you soo much :D



*ini fotonya lagi di kamar akyu haha terus itu di tangannya ada AB aritnya ANNE BAYU semoga jadian kau ne! :)








jengjeng jeng ini diaaa farfarfar:
-si pelawak
-parnernya riri
-mantannya ******
-love you somuch :D

*sebenernya disebelah farah dia maunya sama akmal xxixix #piss farfar :)







aku gak bakaln lupain kalian teman kalian selalu ada saat aku butuh saat saat sedih kayak kemarin dan itu bisa banget bikin aku bangkit sekarang aku udah gak nangisss lagi loh teman meskipun dikid dikit doang sih hehehe love love love you my happy life love love love dan aku juga gak bisa bayangin kalo kita udah engga kayak gini lagi aku gak mau da kata PERPISAHAN buat kitaaaa dan pastinya aku bakalan kangn banget sama semua ini mis mis you guysss nanti kalo udah enggak satu sekolah enggak boleh sombong yaaaa? haruss gak boleh sombong! :')
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar