Kamis, 29 Juli 2010

gua ikhlas

sebenernya ini mau gua tulis saat itu juga saat gua liat itu semua tapi sayang air mata gua eenggak kebendung sama  sekali gua nangis dess :"( pertamanya gua liat dia un=dah inrelentionship gitu tapi belom di confrim sama cewenya dan gua otomatis penasaran dong siapa orangnya? ppnya dia juga gitu pula tambah dess aja huft waktu itu laptop gua sempet error dan on off gitu pas kayak gitu chika bilang gini lewat sms dia jadian sama tuh cewe bel shock gua bacanya tangan gua langsung lemes bingung gua kenapa tuh cewe ngulangin kesalahn dia lagi dan kenapa korbannya gua meskipun enggak secara langsung yaaa? karna penasaran akhirnya gua liat frofilnya tuh cewe dan bener dia jadian pertama kali liaat dessssssssssss sumpah deh mana dari statusnya itu semuanya oke gua udah cape mata gua udah mau lebih banjir lagi ini mmm emang pas saat itu pass error juga jadi mendukung yang biasanya gua tidur malem ini lebih cepet dan gua nangisssss bangun mata bengkak oke sebenrnya belom puas gua nangis besoknya nyampe kelas gua duduk terus si ane dateng kekelas gua dan gua langsung bilang gini sama ane ne dia balikan desss baru bilang gitu saat itu udah banyak bangeet keluar yaAllah saat itu gua udah males banget buat ngapa ngapain rasanya malesssssssss banget kayaknya gua hidup udah gak ada artinya lagi lah idola gua udah ada yang punya dan yang punya itu orang yang pernah kasih hadaih ari mata juga ke gua hahaha makasih yaa air matanya yang gua dapet tuh banayk banget kalo di kumpulin bisa segalon :P  mmm oke dah itu abis itu gua biasa aja tapi dan yang jelas gua gak bisa seseng dul lagi kali yaaaaa hahaha oke malemnya seperti biasa gua olkan terus gua liat pnya tuh cewe statusnya tuh cewe wtw-annya tuh cewe sama temennnya gitu dah dan bikin panas emosi jiwa yang ada tau gak! gua langsung gak mood ol di situ dan pas itu gua sms beberapa temen gua dan emosi gua gua keluarin semuaaaa kata"nya gak kekontrol dah pokoknya--- #maaf yaa teman hehe dan ada beberapa temen yang bales sms gua dan rata rata pada bilang gua harus sabar oke! tapi ada yang masih gua bingungin kata mereka kalo jodoh gak kemana! oke gua tungguin! terus ada juga yang bilang kalo pasti lu bisa lebih dapet yang lebih lebih dari pada tuh cowo! nah itu yang gak bisa gua lakuin gua ngerasa siapa yang lebih dari dia? dia dimata gua perfect banget dari atas sampe bawah dah! gua bingung gua pengen lupain dia okelah tapi gimana caranya friends?help me again? tapi kayaknya gua gak yakin bakalan bisa lupain dia sepenuhnya because in my head you you you and you ooooooooh damn damn gimana mau lupa kalo kayak gitu zzzzz okeeeeee udah kayak gitu besoknya dan tetpanya hari ini oya pas lagi di di slang kan seperti biasa duduk duduk gitu nah pas gua lagi nengok ke belakang eeeeeeeeeeeeh tau taunya ada dia lagi liat ke arah gua dan di situ des banget \gak tau kenapa dan disitu gua langsung nagis kejerr kenapa ada mukanya dia di depan gua?! gua gak mau! disekolah duah jarang ketemu nah itu sekarang lagi hadoh :P musti gimana ini? damn banget daaaaaaaaah gua mau lupain lu bahkan mau banget kali blog tapi gimana caranya ada yang tau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar