Selasa, 27 Juli 2010

cukup tapi itu gak mungkin

cukup sudah gua mengagumi lu huh-,- emang gua gak bakalan jadi siapa" lo kenal aja mungkin enggak kan? oh yess you know? myprince udah  jadian loh sama orang yang dia suka pertama kali liat liar dar ppnya yang masang tanggal jadian itu loh? oke dari situ gua udah dess banget gua mau nangis sekarang tapi kayaknya gak bakalan mungkin masa gua nangis didepan mamie nanti di tanyain lagi :P ah ini udah mau tmpah tau gak? gua udah cape banget bener apa kata mbak fann cepet kejar dia sebelum ada yang punya dan bener itu kejadian! dia udah  punya pacar sekarang gua gak bisa ngapa ngapain lagi emang udah takdir gua kali gini kalo udah kayak gini  yang gua dapetin lagi lagi nangis nangis dan nagis oke thankss yaaa mungkin besok gua bakalan gak semangat sekolah mungkin gua bakalan nangis sejadi jadinya gua! oke gua gak mood laagi buat ngepost ini---
:''''''''''''''''''''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini