Senin, 26 Juli 2010

aku maaaaau ceritaa haha

ini cerita pengelaman selama 2hari libur sabtu dan minggu oke pertama hari minggu aku sama keluarga pagi" lari padi di istora tapi aku seperti biasa with my roller skate hahahaa sek dah  kalo gak salah selesai sekita jam 10an udah gitu kerumah jida (nenek) my beloved grandmaaa :* oke maen segala macem sama sepupu aku paling tua huhuhu jadi temen temen ku balita balit gitu dai tapi lucu hahaha udah gitu gua tidur siang sumpa itu ngantuk berat pas gua bangun mandi terus tidurnya dirumah eyang hehe di tebet huh-,- padahal malem minggu dress shoes and other yang lagi in diskon dan rameeeeeee banget tapi gak berhenti lewat doang rese :P oke udah gitu gua makan di deket rumah eyang sekalian nungguin bunda mbak fanni sama eyang pulang dari ambasadorrr teruss udah balik gtiu dai gua juga udah selesai makan juga dai terus kita nontn karate kid tapi gak nangis karna udah tau ceritanya kali yeee hhahahahahaha udah gitu kan tidur tapi tenryata kita cerita cerita aku cerita tentang itu tuh hahahaha kalo mbak fanni tentang mantannya dll~~~ sampe jam satuan deh kayaknya oke paginya tepatnya minggu pagi kita siap" lagi soalnya kita mau lari pagi lagi di bunderan hi car friday itu loh hahahah oya oya oya terus kan kayak ada sepeda antik gitukan terus gua liat sepeda mirip punya dia difoto loh tapi gak mirip juga sih ahahahah di situ gua belajar pake eosnya mbak fanni dan jeprar jepret gua jgua banyak loh fotnya sayang belom di upload semoga secepatnya hahahaha seoal keren" ada yang hasil jepretan gua lumayan lah kalo buat pemula :P tapi boleh jugalah hasilnya hahahaha oya abis dari itu gua ke four season dulu berjumpa dengan michaela my beloved rincesss muah :* pada numpang mandi sama siap siap buat selamatan rumahnya sodara gitu dah yang jelas masih berhubungan gitu ternyata rumahnya di vila dago parangkritis deket banget sama rumahnya ane iyalah satu clustress :P terus kita muter" sama mbak fani terus mau mampir ke rumahnya si itu tuh haha tapi gak jadi soal mbak fanninya takut gak bisa muter balik  berhubung naik mobil hahaha udah tuh eh akhirnya kita berpisah huhuhu miss you mbak hahay tapi gua gak langsung balik gua ke itc dulu soal mak gua tuh hahahaha terus balik dah sumpah itu cape banget kayaknya tuh 2 hari yang super duper padet det det :P oke sekarang gua mau cerita hari senin basa aja sih kayak hari biasanyaaaa tak ada yang berubah hahaha oke itu aja kali yaaaaaaaaaaaa yang mau gua ceritain hahaha sekian dari aku @ghassanirihanna oya love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar