Selasa, 20 Juli 2010

seperti biasa

hahahahahha gua gak terlalu percaya juga sih gak tau gua cuma denger dari sepihak doang :P katanya dia klepto gitu dai~ oke gua males bahasnya mungkin cukup gua aja yang tau hahaha tapi gua juga biasa aja sih oke ganti topik deh oh yaa tadikan mau ngomongin ini orang gak jadi dah gara" udah ada yang bilang kalo dia itu klepto :P hahaha tdi sih disekolah biasa ajaaaaa seperti biasa mmmm gua binngung dah samaa perasaan gua gua cuma suka sama lu dan pastinya lu gak bakalan tau itu karna kita gak pernah kenal iya kan? mmm gua bilang engga suka sama lu muna suka sama lu gak enak gua sama mantannya,kenapa sih gua gak pernah bisa lebih berani gua lemah banget jadi orang! sumpah gua pengen banget jadian sama lu! tapi lagi lagi gua gak enak sama mantan lu suer dah mau dia ngianatin gua tapi tetep gua gak enakan kenapa gua terlalu perasa MUKA GUA EMAK JUTEK NYOLOT DAN SEBAGAINYA! TAPI LO HARUS TAU GUA GAK BISA MARAH GUYSS! udah takdir kali yaaa gua kayak gini muka jutek marah aja boro boro bisa bakat aja gua gak punya rasanya gua pengen banget marah sama orang  tapi apa daya gua gak bisaaa huhf-,--- udah dicobaq tapi gimana gitu hahahaha oke deh bloggy good bye c:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini