Selasa, 13 Juli 2010

iseng

eh eh back ground saya baru dongss bagusannya yang mana teman? yang lama apa yang baru? aku bosen sama yang rihanna gak tau kenpa hahahaha oya kata pak haerul nanti pelajaran dan intinya belajar tik kelas 9 tuh bibkin blog seperti website gitu ada iklan dansebagainya dan yang harus kau tau lagi katanya nanti diajarin cara bikin template dari photoshop gitu hahah asik asik deh ah aku mau belajar itu c:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini