Selasa, 13 Juli 2010

kelas baru c:

sebenernya mau nulisnya kemaren soal kemaren dan kemaren aku naik ke kelas 9 loh aku masuk 98 aku sekelas sama chika dan ara yang dari jybangker~ oya aku sekelas sama ayu dia sodara jauh aku haha jadi gini eyang aku punya kakak nah punya anak nah anaknyaa itu punya anak nah itu dia ayuarca hahah pusing dah ngejelasinnya kata papie kamu musti belajar lebih giat-,- gara" ada sodara gitu dah oke lanjut haha wali kelasnya namanya bu haifa pertama kali gua liat kayak seram sekali tuh guru tapi dia mirip sama bu anis tegas gitu semoga menyenangkan deh HARUS! terus jybangker punya tongkrongan baru tempatnya didepan empang--,,- #gak ada yang bagusan apa hahahah oke next kehari selajutnya sekarang tepatnya tanggal 13 july 2010 oke pelajaran pertama bu haifa dia ngajar pelajaran biologi untung buka bu sri-..- haha terus pelajaran yang kedua matematika nama gurunya bu siti siapaaa gitu aku lupa oke istirahat teng teng #apa coba seperti biasa kita nongkrong di dpean empang dan ngelawak seperti biasa teng teng belnya bunyi lagi #bacot penjaskes udah cape cape bawa baju olahraga eeeh gak ada gurunya tahik tinggkat dewa dah ternyata langsung pelajaran tik gak ada istirahatnya haah gurunya pak haerul *pak tukang bohong kata anak-anak soal paling banyak ngelesnya kadang juga suka jayus gitu dah hahahahah katanya setiap peraktek disuruh bawa hp atau laptop gitu soal buat internet hahaha soal nya kan listriknya sering mati gitcu *gembel dah hahaha oke udah bel dan pulang deh ngeliat anak anak lagi mos terus disuruh minta tanda tangannya osis hahaha biasa ngumpul di slang bicar bicar bicara dan pulang naik angkot untung nyampe rumah belom ujan pas udah masuk baru ujan deh tak papalah ujan kan jarang jarang gitu hahaha sekarang lagi ngeblog aja sambil online twitt sama fb kayaknya udah kewajiban buat online nin mereka berdua hahahah semoga dikelas 9 bisa lebih giat belajar dan lulus AMIEN!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini