Minggu, 11 Juli 2010

nobar

sama keluarga sampe ade gua bangun loh hahahahaha makanya sekeluarga bangun mana pake soundsystem cuma berempat tapi nyampe keluar kali yeee hahahahahahaah maklum rumahnya mini imut imut gimana gitu hahahaha nontn sambil makan mie indomie papie nih yang masak #slalu wikiwikiwiki sekarang emang belom mulai lagian tuh pak.presiden ngomong kayak nyinden aje lama ajaaaa yaampun mana yang nobar di kediamannya pak.sby pake batik hahaha mau kondangan ke mana? kekuburan? iyeeee hahaaha pake kaos espanyola dongsss hahaha nih ada beberapa editan gua buat cika belbol dan diriku C: chika nih yang palin doyan sama spayol hahaha karna ada idolanya si david villa gua akuin mukanya david villa ganteng hahaha 


 

ini dia idolanya cika DAVID VILLA 7

ini tamara rizka bella *belbol 

a
an
and

last
it"s
m
me
ghassani nabilah like this so much :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini