Minggu, 11 Juli 2010

keisengan belaka

saat saat menyebalkan seperti ini mending isi yang beginian XDDDD
saya si anak tuyul di tag sama anak duyung,, duyung! bukan putri duyung -_-
===========================
Baca Note ini sampe slese

Copas pertanyaannya ke note kamu

Tulis jawabanmu, bukan jawabanku

Publish note kamu, tag teman-temanmu, termasuk aku (biar aku tau jawabanmu)

Note ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi

1. Apa nama beken lo?
bellghasssssss 

2. Kenapa?
nama bella kebanyakan

3. Arti nama beken lo?
tak ada-______-"

4. Nama panggilan lo?
bella

5. Kenape?
dari sononya

6. Hobi lo?
online~~tak tau lagi deh :P

7. Warna favorit?
me ji ku hi bi ni u 


8. Hal yang gag lo percaya?
kalo gua anak pertama kenapa gak ke 2 atau bontot -________-"


9. Benda favorit lo? Kenapa?
hp duit semuanya deh haha

10. Tempat favorit lo? Kenapa?
kamar gua haha~ dua nangis senang disitu semua C:

11. Benda yg lagi lo pengen? Kenapa?
scoopy scoppy scoopy haha kebutuhan itu coy hahaha


12. Kpop, Jpop, ato Hollywood?
kpop? jpop? apaan? hollywood aja deh -______-"

13. Acara tv favorit?
jarang nontn tv palingan ftvyang si sctv -_____-"l

14. Berita yg bikin lo ketawa setan?
emang ada ketawa setan?

15. Kenapa lo copas note ini?
ikut ikutan ah~

16. Motor yg lo pinginin? Why?
Honda Scoopy~ saya jatuh hati pada pandangan pertama :*

17. Tempat yg skarang pingin lo datengin?
mekkah (sok alim)&rumahnya RIHANNA~

18. Menurut lo apa itu cinta?
cinta tak dapat diungkapkan dengan kata kata tapi dapat kita rasakan #bahasa gua-,-

19. Siapa cewe paling ganteng versi lo
siapa? tak tau gua-..-


20. Cowo paling cantik versi lo?
ini lagi mana gua tau pikir aja dewek-..-

21. Kejadian paling penting??
semuanya sama aja datar bee kayak triplek

22. Makanan favorit?
udang dan makanan laut~

23. Dislike food?
aku tak doyan itu :P

24. Hal yg pengen lo lakuin sebelum mati?
minta maaf sama semua orang, pengen naikin haji orang tua,amien c:

25. Cita-cita lo?
jadi orang sukses&jadi apa yang ku ingingkan c:

26. Tinggi badan lo?
gak ngitungin

27. Berat badan lo??
terakhir nimbang 39-40kg

28. Baju apa yang lo pake skarang?
pake baju ungu tak berlengan-..-

29. Kalo suruh milih, nikah ma org yg lo sukai ato artis yg lo idolakan?
gua mah mau nikah sama idola gua hahaha kalo idola gua jadi kakak angkat gua 

30. Lo playgirl/playboy??
enggak dua duanya 

31. Hal yang bisa bikin lo takjub??
saat gua bisa jadi ade angkatnya rihanna dan gua nikah sama idola gua 

32. Punya blogger, wordpress?
punya blogger, http://ghassaninabilah.blogspot.com/

33. Bisa ngeHack fb tanpa software??
enggak lagian kurang kerjaan aja deh-,-

34. Bahasa yang lo kuasai??
maunya apa? gua mah bisa semua hahaha #ngibul tingkat dewa

35. Angka favorit?
rata-rata gua berhubungan dengan angka 3-..-

36. Orang yg paling dominan dlm hidup lo?
JYBANGKER

37. Lagi naksir orang??
enggak suka sama siapa siapa gua

38. Siapa??
gak adalah

39. Lo kelas brapa??
kelas 98

40. Penjurusan???
photograpy #emang ada?

41. Lo bodoh ato polos?
polos deh dari pada bodoh :P

42. Hal yang paling berharga dlm hidup loh?
ms.V

43. Pelajaran favorit? Why?
palajaran kosong kali yeh haha

44. Punya mantan???
ada~

45. Siapa??
maunya siapa?

46. Punya pacar??
enggak

47. Siapa??
dibilang enggak kok nanya lagi deh

48. Anime yang lo sukai?? Why??
enggak suka anime hahaha

49. Lo cinta Indonesia?? Apa yang lo cinta dari Indonesia??
cintalah tanah kelahiran beta gitu loh :P

50. Pesan lo buat warga Indonesia??
sebenernya bukan buat warganya sih tapi buat pemerintahnya:lebih bisa membuat hal yang kecil jarang dilihat bisa jadi bagus jadi gak monoton

51. Kalo elu reinkarnasi, pengen jadi siapa? Why?
RIHANNA *suaranya juga

52. Suka twitter-an??
sukalah kebutuhan haha

53. Kalimat paling lo benci??
ih bella muka lo jutek deh *dari lahirnya gitu mba hahahaha

54. Kalimat paling lo suka??
kalo ditanya siapa idola gua dan dengan senang hati gua jawab RIHANNA 


55. Menurut temen2 lo, lo itu??
cerewet,dsb~

56. Kalo suruh milih, jadi penyanyi, jadi pemain film ato dubes? Why?
dubes sama penyanyi kali yeee hahaha enak aja sambil jalan" sambil konser *apa maksud--____-"

57. Nasihat yang sering diucapin ibu lo??
kakak gak boleh egois sama adenya lu egois gak? -,-

58. Nasihat yang sering diucapin bapak lo??
kak mau makan apa?makan biar gendut :P

59. Kayaknya udahan dulu deh...
enggak nambah lagi?

60. Okay, byee !!
okeee bye jugaa,muach :*

61. Pesan buat orang yang elo tag??
mmm katanya udahan~ tag balik yawsss c:
=============================
De en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini