Jumat, 16 Juli 2010

judulnya maunya apa? hahaha

hahahaha kemaren tumben banget gua males online nulis blog lah segala macem bla bla hahaaha lagian kemaren gua ngantuk aja deh yanudah gua ketiduran eh pas gua bangun tiba tiba gua ada di kamar bokap gua yang gendong? hahhahaha
besoknya dan tepatnya sekarang gua baru pulang sekolah dan nulis ini-,- di sekolah ada yang des aja dan seperti biasa gua nulis gitu di hp tentang apa yang gua liat tadi dan dess aja dan chika liat gitu eh gua langsung nangis huhuhuhu sedihnya meranya hatiku ini gua gak bisa dapet apa yang gua mau tapi kenapa gua harus kepikiran dia bukanyan dia emang susah ngelupain dia karna dia orang pertama yang bener bener gua ngerasaan apa yang sebenernya dan gua nyesel nyesel beribu ribu kali nyesel tau gak kayak gini dan gua suka des aja kalo liat dia lagi sama siapa gitu apa lagi sama wanita penggangu gitu hahaha apa lagi sama yang itu hahah #gak mau frontal soal gua gak mau nyari masalah sama mereka mmm biarlah lah toh gua juga bukan siap siapanya dia lagi terserah dia mau main siapa aja dia aja gak ngelarang gua iya kan? hahhaha gua liat dia bersama wanita peganggu itu gua liatin dari atas dan gua gak bisa ngomong apa apa lagi yang gua lakuin dan gua langsung diem seribu bahasa gak ketawa ketawa karna teman teman-,- udah sakit hati gua ngeliat itu next akhirnya gua langsung ke kelas tanpa bilang gua langsung jalan aja nahan air mata coy! mmmmm gua gak tau sekarang perasaan gua ke dia gimana yang jelas setiap gua liat dia sama si " " gua cemburu huahahaha aneh juga sih gua juga gak mikirin idola gua gua udah gak srek lagian anaknya songong gitu dah gua juga gak yakin bisa sama dia jadi temennya aja gak mukin-,- dia kayaknya juga masih sayang sama mantannya soal katanya teme gua dia nongol di depan pintu tuh kelas mantannya dan geliatin mantannya gitu dah tapi gua biasanya malah gua abaikan tapi giliran lu? huaaa saya cemburu andsa harus tau itu! mmm ridu deh :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini