Minggu, 18 Juli 2010

story guyss

oke gua mau cerita dari hari sabtu kan hari sabtu gua ngerjain pr dirumah susil tapi ke smart gama pam2 dulu mau ngambil formulirnya dulu gitu deh udah gitu  gua kerumah susil ngerjain pr matematika tapi gak sampe selesai soal udah males gitu gua ngerjainnya apa lagi cika sama ara diam mah bacain saveitem sama notes gua TAIK! ketawa tawa baee lagi lu pada -.-- sabar gua untung pas itu gua lagi serius ngerjain pr udah gitu kita pengen makan tapi bingung mau makan dimana akhirnuya kita nekat ke taman jajan cuma buat makan BAKSO terus ulang lagi cacat banget sumpa kita kayak ngitungin gitu perginya sekitar 16menit itu di itung dari villa dago nah pas pulanya 14menit jadi gak beda beda jauh haahahah udah gitu kita kerumah susil lagi eh cawaa lagi gitu dah kita muter muter kitan gejalanin misi misninya adalah kesmua mantan dan orang yang kita suka gitu dah kalo setiap giliran gua gua agak jauh gitu dah-..- hahahahahah atut gua nanti malu sendiri dah :P oh iyaa pas si cika sok sokan ke rumah idola gua dan ternyata tuh orang lagi ikut makan rujak sama mak mak di pendepo deket rumahnya gitu cika malu hahahaah kan gua ngeliat dari jauh gitu dai :P akhrinya gua blaik duluan soal gua udah disms sama nyokap gua disuruh pulang soalnya lagi gua mau pergi ke arpart michaela my little princess :* pas gua pulang pas juga bokap gua balik abis dari jemput eyangcerewet gua :* hahahaah udah tuh akhirnya gua siap siap nyampe sana gua langsung bereng seperti biasa itumah kira kira gua selesai berenang jam6 setengh 7 enakan malem" dai seru aja ternya makin banyak yang bereng gitu hahaha berrrr gua mandi tuh akhirnya hahaha pokoknya gua disitu main sama anak kecil mandi ber3an mainya busa busa gitu wkwkw mkkb bangetzz kalo udah disana gua mah abis mandiku terus makan karena lapar sangat makan ber3an seperti biasa lagi abis itu gua ber3 menggabar ria dan gambar"nya tukeran gitu tapi sayang gambarnya my little sista ketinggalan huft-,,-- terus om gua dateng dia telat sayangnya udah gitu gua berbincang bincang dengan papinya michaela dan ngomong" gitu dan gua jadi orang bego-.-- gua ngerti maksud tuh bule tapi gua gak bisa ngomongnya atau balesnya :P tapi gua bangga aja gitu HAHAHA yaaaaaaaaaaaaaah akhirnya smapai pada penghujung acara udahan deh mainnya she kiss my lips :* and i will miss you michaela love you~ ah gak mau jauh jauh dari my beloved princess sayangnya gak diabadikan soal apie gak bawa kamera :( but im happy because you #berantakan aja bahasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar