Senin, 19 Juli 2010

lalalili

hallo halo dan hallo suka suka saya dong apa hak and? itu yang ada dipikiran gua saat tadi dan sekarang kenapa repot sendiri deh hahaha kalo gua masih suka sama yuda kenapa? kalo engga juga kenapa? yang masih tau juga cuma gua :P haha kegean aja dai nih gua hahaa biarinlah gua juga pengen blak blakkan kenapa? karna lu! kalo misalnya lu tau gua masih suka lah toh lu juga gak akan mau bantuin hahah kalo gua gak suka lagi juga lu paling balikan sama dia hahaha ikhlas gua mah kurang baik apa sih gua sama lu? dibaikin salah tapi ngelunjak yayayaya kemana lu yang dulu woy! dulu aja lu slalu setia dengerin curhatan gua tapi apa yang gua dapet?! nangisnya doang yang gua dapet tai! emang sih tapi udah maafin lu tapi ya mau gimana pasti gua masih nyimpen kesel ke lu lagian lu gak pernah tau artinya temen sih emang sih kalo lu tanya gua gak pernah gua jawab jujur why? males ngeladenin lu! apa lagi semenjak kejadian yang menyakitkan itu-,- tambah males lagi gua jujur sama lu :P oke well kayaknya gua nulis tentang lu napa ya? haha pengen aja sih lagian lunya juga gitu sih -,,,,,,,,,,,,,,,,------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar