Kamis, 30 September 2010

damn-,-

gua benci banget kalo tiap apa apa gua harus gini gini gak tau apa gua itu cape diteken mulu !! emang lu tau keadaan gua si sekolah di luar? enggakkan? benci banget apa lagi kalo udah di banding"in gua tau lagi gua tuh cuma bisa nyusahin doang -________________--" terserah deh apa kata lo maless cape serba salah diem aja dari pada nanti kena bacot lagi, males---,,,-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini