Rabu, 29 September 2010

ya ya ya

hallo -,- kesel banget ya gua gara gara hp gua sita semua jadi ikut kena imbasnya yang gua kesel nangis marah" gak jelas semua semuanya deh yaaa kesenya astaga kesel banget pas pulang ade gua gak ada terpeaksa gua nunggu ade gua balik dulu karna kuncinya di dia kan kesel banget gua pas bilang hpnya di sita sih gak kenapa napa tapi jadinyaaaa bilang entar gak mama ambil lo hpnya kalo kamu gini gini gini gini alah ngomong doang yee bisa lu ma !! anaknya lagi kesel ditambah kesel yaaa tambah ngelawan lahini pengalaman h gua disita dan dari itu semua ada beberapa pertanyaan yang muncul dari orak gua tentang razia hp :

=kenapa harus ada razia apa gunanya kalo buat dibalik balikin juga? *guru kurang kerjaan 
=kalo razia yang video" gitu atau yang berhubungan sama itulah yaaa *taukan? terus kan ni diapus pas dibalikin lagi kemuridnya ya tinggal download lagi atau apa gitu, iyakan? *gurunya gak mikir panjang
=kenapa harus orang tua yang ngambil hpnya kalo kesita? kan orang tua kita rata rata tau kalo anaknya bawa hp? *sebenrnya ortu tau gak boleh bawa hp ke sekolah tapi giliran disita anaknya juga yang di ceramahin.. iyakan?
=disita berhari hari? apa gunanya emang ngecek hp berhari hari? *liat beberapa menit doang udah selesai kan?
=kalo razia masal kan banyak banget kan itu hp yang kesita dengan berbagai macam jenis tapi kenapa yang ke gak semuanya kan gak adil ? *semuanya dong kasian yang ke sita
=banyak anceman nanti dibalikin pas un / uts kalo ke sita lagi gak dibalikin sampe lulus ? *heloooo gurunya betah nyimpen yang bukan miliknya? entar kalo ilang?
=terus kenapa guru itu sendiri gak sadar diri kan banyak guru guru kalo misalnya lagi ngajar tiba tiba terima telpon bales sms itukan juga menggangu kegiatan belajar mengajar iyakan iyadong? *gak nyadar diri

apaaa lagi yaaaa mungkin yang dapat tertuang ke blog ini hanyaaaaaaaaaa sedikit dari sekian banyak pertanyaan pertanyaan yang sulit buat di tulis mmmm mungkin itu aja kali yaaaaaaaaaa mungkin ini gua jadiin pengalaman :D meskipun kesel tapi mau gimana lagi terima kenyataan aja kalo emang hp gua kesita dan untungnya besok boleh diambil hehe
itu aja yang mau gua ceritain ke blog semoga yang baca post ini juga ikut bertanya tanya seperti gua mmm tepi kayaknya ini hari sial yaa temen aku banyak yangg kesel sendiri juga gitu deh hahaha okee deh blog seee you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar